"orang yang menyuruh mu untuk tidak menangis adalah orang yang akan membuat mu menangis lebih lama"
"Apa kah ada orang yang sekejam itu?."
"jika aku menjadi lea sudah ku bunuh dia, Udah selalu membuat ulah tapi tak pernah sadar."
"Seharusnya dia menjadi panutan untuk adik nya bukan seperti itu, Lea dan levin sungguh berbeda sekali dia hanya berotak minus dan Lea berotak jenius."
Levin berjalan ke arah kantin bersama deva, Gilang serta eliza.
"KALIAN BISA DIAM GK SI ANJING!, KALAU GK TAU APA-APA TUH DIAM JIKA DI NYATA KAN TIDAK BERSALAH AJA NYESEL ANJING."Teriak eliza penuh emosi membuat seluruh kantin menantap nya tak suka.
Eliza berjalan ke arah meja yang di tempatkan alex dan lea, Dengan emosi menggebu eliza mengebrak meja membuat semua orang terkejut.
"Lea jujur kalau yang ngelakuin ini semua itu lo bukan Levin."ucap eliza.
Levin, deva dan gilang takut terjadi sesuatu pun menghampiri eliza dan menarik tangan nya untuk pergi dari kantin.
Lea menunduk"maksud ka eliza apa ya?, Aku gk paham kan udah jelas bang levin yang salah kenapa jadi aku yang di salahin?."
Eliza yang geram berusaha menahan amarah nya yang siap keluar kapan saja"bajingan adu domba lo, Jangan sok polos seperti anak anjing yang kurang makan sialan."
Levin yang tak mau semua nya bakal lebih lama segera ia menarik eliza tapi eliza memberontak.
"Levin diam dulu, He manusia gk punya otak!, Kalau tuhan azab diri lo sekira nya musnah dari dunia gue bakal party."
Lea melotot kan mata nya siap menampar pipi eliza sebelum tangan levin menahan nya.
"Jangan kotorin pipi teman gue dengan tangan lo."
Levin menghempaskan tangan lea kasar membuat alex berdiri dari duduk nya dan menggenggam tangan lea.
"Dan lo alex kok lo goblok banget si jadi manusia."Deva nyeletuk tak suka.
"Bisa nya teman gue levin yang baik hati kenal sama lo muka malaikat tapi berhati iblis, Dan lea kok lo gk ada bersyukur nya banget punya abang kaya levin sedangkan lo hanya iblis yang haus perhatian."ucap gilang membuat lea naik pitan.
"Kalian jangan belain abang levin!, Dia itu jahat sama aku hampir membuat masa depan aku mau ancur!, Kalian gk tau dia di rumah selalu pukulin aku!."seru lea dengan derai air mata.
PLAKKK
Semua orang terkejut dengan tindakan eliza yang menampar pipi lea begitu nyaring.
"DIAM LO!, KALAU LEVIN MELAKUKAN ITU SEMUA JUGA ADA ALASANNYA TAPI APA LO PERNAH MENDAPATKAN ITU SEMUA HA!, GILA ANJING KOK ADA MANUSIA KAYA LO.!!"
Alex yang geram langsung menarik levin dengan kasar membuat levin meringis kesakitan.
******
"Lepasin goblok!."
Alex melepaskan tangan levin dengan tidak manusiawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Friendzone | lexvin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! Sequel book : married with brother in law Levin opas vachirawit yang berusaha hidup dengan kesalahan adiknya, Di benci orang tua bahkan orang yang ia cintai secara diam-diam, Lalu pelangi yang datang pun lenyap karena takdir. ...