SKABY - 04💍

1.7K 79 1
                                    

BRAKK!

Pintu kamar ditutup dengan kencang hingga menimbulkan suara gebrakan kencang.

Abyga yang tengah tengkurap sembari memainkan ponselnya terkejut bukan main karena ulah suami manjanya itu.

"Kaget gue, Ska!" kesal Abyga hendak bangun merubah posisi, tapi Skala malah menindihnya.

"Berat, Ska! Gila lo, badan segede gaban nindih gu--"

"Gue kurang apa sih, By?"

"Kenap--"

"Ganteng udah, baik juga, tajir apalagi. Tapi lo tega banget sama gue," ujar Skala menggeser kesamping tapi tetap memeluk Abyga, berbicara dengan menatap wajah istrinya dari samping.

"Kok lo narsi--"

"Gue kurang apa sampe lo selingkuhin gue, By?" Lagi, Skala menyela ucapan Abyga

Mata Abyga melotot kaget, apa katanya? Selingkuh?! Yang bener aja, ngadepin Skala yang manjanya na'udzubillah aja bikin istighfar tiap waktu boro-boro mikir selingkuh.

"By, lo jahat banget tau gak? Gue tau pernikahan ini emang gak seharusnya terjadi 'kan? Tapi gue udah sayang banget sama lo," lirih Skala mengecup pipi Abyga lama.

"Gu--"

"Gue gak peduli lo punya perasaan sama atau enggaknya, tapi gue gak terima diselingkuhin!"

Skala ingin marah, ingin membentak tapi gak mau liat Abyga sampe nangis. Skala itu dingin, dan suka main fisik gak pandang bulu disekolah atau luar sekolah, tapi jika berhubungan dengan Abyga dia gak bisa.

"Lo selingkuh By?"

"Hm." Kepalang kesal, Abyga hanya bergumam dengan mata yang fokus menonton film horor thailand di ponselnya.

"Byy, kasih tau gue siapa cowoknya biar gue tonjok," kesal Skala.

"Hm."

"Byy, mah!" decak Skala beranjak duduk.

"Udah ngomel-ngomel nya? Lagian siapa yang selingkuh sih? Pulang main bukannya bersih-bersih malah ngomel. Sana mandi!" ketus Abyga.

"Terus cowok yang pelukan sama lo di minimarket siapa kalo bukan selingkuhan?" tanya Skala.

"Yang mana?" tanya Abyga balik bertanya.

Skala melotot menggeram kesal, "yang mana, yang mana. Emang berapa cowok yang meluk lo selain gue?!"

Abyga berdecak kemudian mengubah posisinya menjadi duduk berhadapan dengan Skala.

"Gak ada, cuma lo sama Mars doang," jawab Abyga.

"Mars? Siapa Mars? Udah punya suami ganteng masih aja sasimo!" dengus Skala.

Abyga yang tak terima dikatain sasimo pun memukul wajah Skala dengan bantal guling.

Bugh!

"Sakit, By!"

"Bodoamat! Mandi sana, lo bau parfum cewek," delik Abyga turun dari ranjang dan keluar kamar.

Skala mengendus bajunya, "dih, ini mah bau parfum dia sendiri," gumam Skala.

•••

"Udah dituduh selingkuh, dibilang sasimo, tapi baju dia bau parfum cewek! Gak gue kandangin ke kamar mampus lo tidur diluar," dumel Abyga kesal.

Tangannya mengaduk coklat panas yang ia buat dengan kasar, melampiaskan rasa kesalnya pada secangkir minuman.

"Byy," panggil Skala dibelakangnya.

Suamiku Adek KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang