Kembali mengingatkan,
NOTE : Penggunaan Bahasa Korea Pada Cerita Menggunakan Kata Ganti Aku & Kau. Sedangkan Penggunaan Bahasa Indonesia Pada Cerita menggunakan Kata Ganti Aku & Kamu atau Gue & Lo.
__________
- Happy Reading -
__________Langit yang semula berwarna jingga berubah menjadi gelap. Lampu-lampu gedung-gedung tinggi menyala secara bersamaan. Semua pengendara yang berlalu lalang menyalakan lampu kendaraan mereka serentak untuk menerangi jalan, meminimalisir resiko kecelakaan atau hal buruk lainnya yang mungkin terjadi.
Winter baru saja pulang diantar oleh Karina menggunakan mobil mewah milik gadis royal itu. Tangan kanannya terangkat membalas lambaian tangan panjang Karina dari dalam mobil. Tapi Winter tentu tahu alasan busuk dibalik lambaian tangan itu, jendela yang terbuka membuat gadis itu leluasa dalam memamerkan gelang barunya yang terbuat dari emas termahal di toko emas yang sempat keduanya kunjungi tadi sore.
Winter menggeleng-gelengkan kepalanya heran menanggapi sikap buruk teman dekatnya itu. Gadis itu berjalan menuju teras rumahnya, mendekati pintu, lalu meraih knop pintu dan masuk ke dalam tanpa memberi salam. Ya, lagipula siapa yang akan menjawab? Dia 'kan hanya tinggal sendiri di rumah ini.
"Huftt lelahnya..." keluh Winter setelah duduk di sofa ruang tamu. Gadis itu mengalihkan pandangan menatap jam dinding di atas sana, menghela nafas panjang dan menutup mata sejenak sebelum membersihkan diri di dalam kamar mandi.
**********
"Mentari pun tahu, aku cinta padamu..." Winter bersenandung ria seraya mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
"Per ca ya, aku takkan ke mana-mana..." Winter mengentikan nyanyiannya ketika ponselnya yang berada di atas nakas berdering nyaring menandakan ada seseorang yang baru saja menelfonnya.
Taladut!
Ai yai yai
I'm your little butterfly
Green, black and blue
Make the colours in the sky
Ai yai yai
I'm your little butterfly
Green, black and blue
Make the colours in the skyKlik!
Winter menggeser tombol berwarna hijau yang ada pada layar mengakibatkan suara ringtone legend berjudul 'Butterfly' itu berhenti berputar.
"Ayo... baca pesan yang ku kirimkan padamu." Suara bariton seseorang yang disamarkan menggunakan sebuah alat sebagai penyamaran menyapa indra pendengar milik Winter.
"Jika kau tidak membacanya, akulah yang akan membacakannya untukmu. Walaupun kamu tidak buta huruf sih."
Tut!
Telefon dimatikan oleh si penelfon secara sepihak.
Winter mengerutkan keningnya dalam, lalu beralih membuka pesan dari nomor tidak dikenal yang baru saja masuk.
"Daripada dikatain buka huruf, yakan?"
(+82) 4612XXXXX
Ketika kau menggenggam debu,
Bisakah kau menyingkirkannya dari tanganmu
tanpa mengguyurnya menggunakan air?
Kau tahu?20:00
Jika kau melakukannya mungkin debu itu
tidak benar-benar menghilang dari telapak tanganmu.
Tapi jika kau melakukannya,
tahukah kau bagaimana perasaan debu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M A SAVAGE | Winter
RandomMemiliki trauma sekaligus menjadi incaran stalker berbahaya? Siapa yang ingin berada dalam posisi itu? Tapi sayangnya... Winter mengalaminya dan ia sangat-sangat menyesalinya. * Winter Kim. Usia 19 tahun. Kelas 12. Seorang pelajar SMA. Dikenal sebag...