The Unwanted Answer

18 3 1
                                    

Melanjutkan cerita dari bagian "Beast Inside Me"

<Tommy>
"Tommy Anggara sebagai putra?!"

Ia tidak percaya apa saja yang baru ia baca di fotokopi KK tersebut.

<Tommy>
"Apakah aku sedang ditipu? Indra adalah ayahku selama ini? Tidak mungkin! Aku harus menelepon pak Dani!"

-Sementara itu di Jawa Barat-

Saat ini, Menteri Pertahanan Burhan Muhaidin sedang menghadiri peresmian Indonesia Self Defense Force (ISDF) di Jawa Barat. Dia sedang berdiri di podium panggung untuk berpidato di depan masyarakat dan pers.

<Burhan>
"ISDF adalah pasukan khusus yang berisi para tentara-tentara elit yang siap siaga untuk melindungi negeri ini dari ancaman apapun! Saya bersama bapak Presiden Republik Indonesia, sudah mengikuti kebijakan baru PBB yang sudah di sah kan menjadi Undang-Undang disana yaitu setiap negara diwajibkan untuk membentuk organisasi perlindungan baru. Di setiap pulau di nusantara akan ada dua markas ISDF untuk memaksimalkan perlindungan! Sekarang, Markas Pusat ISDF secara resmi saya buka!!"

Semua orang bertepuk tangan atas pembukaan Markas Pusat ISDF. Ditengah khalayak yang sedang bertepuk tangan, berdiri seseorang yang pistol di tangannya sambil membidik ke arah Burhan yang masih berdiri di podium. Pandangan para aparat langsung tertuju kepada pria yang memegang senjata api tersebut dan mereka berteriak "awas" kepada Burhan.

*Dooorrrr!!
(Suara tembakan pistol)

Pria tak dikenal tersebut menarik pelatuk pistolnya. Namun ia gagal, karena yang tertembak adalah ajudan dari Burhan yang sedang melindunginya. Semua orang langsung berlarian menjauh dari pria tersebut sedangkan aparat berlari mendekatinya agar ia tidak dua kali menarik pelatuk pistol. Pria tersebut dijatuhkan oleh lima polisi dan memborgolnya. Sedangkan ajudan Burhan terlihat sangat kesakitan.

<Aparat A>
"Pak, anda baik-baik saja?"

<Burhan>
"Ya, tapi ajudan saya tertembak di bahu belakang sebelah kanan!"

<Aparat B>
"Cepat panggil ambulan kemari!"

<Burhan>
"Kenapa pria itu ingin menembakku?"

<Aparat A>
"Kita akan cari tahu nanti pak! Sekarang anda harus berlindung! Ikuti saya!"

<Aparat B>
"Masyarakat sudah mulai menggila!"

Saat ini, Tommy mencoba untuk menghubungi Dani untuk menjelaskan isi map yang ia berikan. Karena isi dari map ini telah memberikan Tommy banyak pertanyaan baru.

<Tommy>
"Pak Dani, tolong jelaskan saya apa maksud dari isi map ini! Anda sedang menipu saya ya?!"

<Dani>
"Aku sama sekali tidak menipumu Tommy, Indra lah yang menipumu! Aku bisa mengerti kau tidak menerima kenyataan ini... Aku akan jelaskan nanti malam setelah pulang kerja"

Dani menutup teleponnya.

<Tommy>
"Sial..."

Tommy merasa takut untuk mengetahui jawabannya lebih dalam, ia menjadi ragu. Televisi-nya menyala kemudian berita tentang penembakan di Markas Pusat ISDF baru tayang.

ULTRAMAN: The Project (ウルトラマン: サ。プロジェクト)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang