Sydan adalah geng cewe paling terkenal di kampus, berisi empat cewe cantik yang nakal tapi tetap tahu batasan. Sudah banyak pria yang mencoba bermain hati dengan para bunga ini, namun pada akhirnya tetap merekalah yang sakit hati.
Keempatnya kini tengah asik mengobrol ria di kelas mereka, saat seorang pria tampan yang merupakan primadona kelasnya mendekat. Dengan wajah tampan, gaya yang trendy dan sikap yang supel, Hongjong menjadi salah pria yang di bilang cukup dekat dengan member Sydan.
" Hey! Lagi pada ngomong apa nih? Ngomongin gua ya!" Sapa Hongjong akrab.
" Ye! PD lu! Ngapain lu kemari?" Tanya Jisung ketus.
" Ya ellah Ji, santai sih. Gua mau ikut gabung aja sama --- kalian!" Mata Hongjong tertuju pada sosok manis di sampingnya yang sedang sibuk dengan benda kotak di hadapannya.
" Hmm --- kebiasaan matanya! Kedip woy!" Goda Jisung untuk mengalihkan fokus Hongjong dari Seungmin.
" Min... Ada yang mau gabung tuh!" Felix cewe blasteran itu menyenggol sahabatnya yang tak peduli dengan kedatangan Hongjong. Seungmin sontak menoleh kearah Felix sambil melepas salah satu earphone dari telinganya.
" Apa?!" Tanya Seungmin. Felix pun segera menunjuk arah yang berlawanan.
" Hai cantik!" Sapa Hongjong dengan senyuman manis yang bisa membuat semua wanita di kampus luluh lantah pertahanan hatinya kecuali Seungmin.
" Yo!" Jawaban singkat yang tidak bermoral sama sekali di mata ketiga sahabatnya di sana.
" Apaan sih lu Min?! Di sapa baik-baik jawabannya ' Yo ' doang!" Protes Jeongin.
" Ga apa-apa In. Seungmin kan emang anti mainstream, mangkanya gua ampe sayang --- gitu saya dia." Hongjong benar-benar menjadi pemuja sejati Seungmin.
" Aahh --- mau dong di sayang..." Goda Jisung diimbangi dengan desahaan manjanya.
" Aduh Ji, desahan lu bikin gua cenat cenut!" Yeonsang memang semakin di depan jika sudah menyangkut perJisungan.
" Oh iya baby? Apanya yang cenat cenut sayang nghh..." Dengan sengaja Jisung bangkit dan meraba paha Yeonsang sampai kepangkal dan membuat pria itu merem melek bahkan hanya dengan sentuhan biasa dari sosok Han Jisung.
" Alamak! Langsung tegang dong adik kecil gua! Yuk Ji, satu ronde aja! Adek kecil gua minta dimanjain sama dedek Jisung yang cantik." Yeongsang langsung horny dibuatnya.
" Eh! Eh! Ini kampus ya! Jangan macem-macem lu berdua!" Seungmin akhirnya angkat bicara.
" Nah kan! Kalau nyai Seungmin sudah angkat bicara, hancur sudah dunia persilatan!" Jisung kembali duduk tenang di tempatnya, sementara Yeonsang kecewa berat karena gejolaknya yang tak bisa tersalurkan.
" Min, hari ini gua ulang tahun loh. Lu ga mau kasih ucapan selamat ualang tahun gitu sama gua?" Kode Hongjong.
" Oh, iya, selamat!" Seungmin tersenyum tipis sambil menepuk bahu Hongjong.
" Ya kali Min, ngucapinnya begitu? Yang lebih greget gitu loh!" Tantang Jisung.
" Iya Min, lu tuh dingin banget sih jadi cewe! Sekali-kali dong, lu sambut dengan kehangatan bos gua! Yang mesra gitu ucapannya!" Yeonsang menyetujui ide Jisung.
Seungmin pun bangkit, kini beralih duduk di pangkuan Hongjong. Yang mendapat serangan mendadak hanya bisa dia teregun. Bagian bawahnya seketika terbangun saat bokong gempal itu menindihnya.
" Selamath ulangh tahun... Hongjonghh... Nghh aahh!"
Bisik Seungmin dengan sedikit mendesah dan menggesek batang pamungkas Hongjong. Hongjong menelan salivanya payah, harum tubuh Seungmin begitu jelas mengusik hati dan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ GS ] Take Back Of
Fanfiction[ 2MIN AREA ] NC 25+ Bahasa informal, random dan FRONTAL. Bijak sebelum membaca!!! Book ini berisi konten dewasa [ NC 25+ ] & BUKAN BXB [ GS Maknae Line ] Bagi yang berbeda pandangan / belum cukup umur harap SKIP saja. Sekian dan terimagaji.