" Ini kan?"
" Gelang prahara kita." Tsuyu terkekeh pelan.
" Ini kan gelang yang gua pengen beli banget waktu sekolah. Ngapain Tsuyu ngasih ini ke bang Minho? Lagi pula ini kan gelang cewe?" Seungmin bertanya-tanya dalam hatinya.
" Kalau di pikir-pikir, kita dulu lucu ya. Semua cewe di kampus mati-matian ngejar lu tapi lu nya cuek dan kebalikannya, lu mati-matian ngejar cinta Seungmin tapi Seungminnya cuek aja. Gua ga nyangka banget loh kalau lu sama dia akhirnya bisa nikah. Selamat ya Ho!" Tsuyu tersenyum lebar.
" Lu tahu dari mana kalau gua sama Seungmin mau nikah?"
" Ya ellah, emang lu ga baca mading online kampus? Para alumni angkatan kita semuanya geger bahas pernikahan lu sama Seungmin. Auto patah hati masal deh." Kekeh Tsuyu.
" Halah, biasa aja tuh. Oh ya, maksud lu kasih gelang ini ke gua buat apa?"
" Dasar lu! Dari dulu penyakit pikun lu ga berubah ya! Masa lu lupa sih sama gelang ini? Ini kan gelang yang gua hadiahin buat lu pas acara wisuda."
" Iya gua inget, tapi buat apa?"
" Buat alasan biar gua bisa nampar lu lagi!"
" Serius dong ..."
" Iya, iya ---- gua inget lu pernah bilang ke gua kalau gelang ini adalah gelang favorit Seungmin. Sementara gua mikirnya kalau lu yang suka gelang ini, jadi gua pikir lu bakal bahagia kalau gua hadiahin lu gelang ini. Dan pas gua tahu kalau lu bilang mau kasih gelang ini buat Seungmin --- waktu itu perasaan gua agak gimana gitu sama lu Ho, secara --- ya, jujur gua punya perasaan lebih sama lu. Mangkanya gua kelepasan dan nampar lu deh, sorry ya! Tapi lu tenang aja! Sekarang itu semua udah berlalu. Sekarang gua kasih gelang ini buat lu sama Seungmin sebagai hadiah pernikahan kalian. Gua berdoa semoga pernikahan kalian nantinya lancar dan rumah tangga kalian langgeng sampai maut memisahkan."
" Jadi bang Minho tahu kalau gua ngincer gelang ini? Gua pikir selama ini dia ga peduli apapun tentang gua."
" Ho! Minho! Yeh! Calon pengantin bengong mulu deh! Ya udahlah, gua pamit ya, pesawat gua berangkat siang ini soalnya. Gua pamit ya! Gua titip salam buat Seungmin, semoga lu udah jelasin sama dia kalau gua ga pernah jadi mantan lu, jadi dia ga cemburu terus sama gua. Dah Ho! Sekali lagi selamat menempuh hidup baru!" Tsuyu masuk kedalam taksi yang sudah menunggunya dipinggir jalan.
Mobil biru itu pun melaju membawa penumpang cantik itu menjauh dari caffe. Seungmin terdiam, dia menatap kotak kecil di tangannya itu dengan penuh penyesalan. Selama bertahun-tahun yang dia anggap fakta ternyata hanya prasangkanya saja.
" Loh Ho? Tsuyu mana?" Changbin baru saja keluar dengan segelas ice tea untuk teman lamanya itu.
" Udah balik! Lu sih lama! Bikin es teh aja lima tahun! Emang lu nanem dulu itu daun teh?!"
" Maaf, ellah --- btw, itu hadiah dari Tsuyu?" Changbin kini terfokus pada kotak kecil yang Seungmin pegang.
" Iya. Buat Seungmin katanya."
" Owhwalah --- gua pikir buat lu. Sejak kapan lu mau nerima hadiah dari cewe-cewe itu. Kalau pun lu terima pasti lu kasih ke gua or Hyunjin, atau malah lu buang gitu aja."
" Masa sih? Terus yang di lemari kantor itu apa?"
" LU LIHAT?!" Changbin mendadak panik.
" Ya kali ada di kantor gua, gua ga lihat."
" Lu kan biasanya ga pake itu lemari, kok mendadak lu buka? Hehehe... Maaf ya Ho! Gua janji bakal beresin itu barang-barang luknut! Janji! Jangan potong gaji gua ya, please ..." Changbin memohon dengan sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ GS ] Take Back Of
Fanfiction[ 2MIN AREA ] NC 25+ Bahasa informal, random dan FRONTAL. Bijak sebelum membaca!!! Book ini berisi konten dewasa [ NC 25+ ] & BUKAN BXB [ GS Maknae Line ] Bagi yang berbeda pandangan / belum cukup umur harap SKIP saja. Sekian dan terimagaji.