Come Back

702 48 11
                                    

" Bang! Bang! Bangun!" Jisung berteriak kencang seraya membuka tirai yang menutupi jendela kamar wanita muda itu.

" Bang! Cepet bangun! Kita kan ada kelas pagi ini!"

Minho tak menyahut, tubuhnya kini malah semakin tenggelam dalam pelukan selimut hangatnya.

" WOY! BANGUN!!" Jisung memukul kencang bokong sang kakak hingga terdengar bunyi renyah dari balik selimut.

" AAUUWW!! APAAN SIH LU?! GANGGU AJA! PERGI SONO!" Usir Minho emosi.

" Pagi-pagi udah ngegas aja lu. Sarapan pertamax ya lu?!"

" Bodo! Garing! Udah pergi lu sono! Ganggu tapa gua aja!" Minho kembali menarik selimut lembut itu namun Jisung menahannya.

" Kaga bisa! Ini udah jam enam! Mau ampe kapan lu bertapa di balik selimut? Kalau sampe Seungmin kena DO dari kampus gara-gara kelakuan mager lu! Eum! Udah! Kelar! Lu ga bakal pernah bisa nikah sama dia!" Ancam Jisung.

Jisung yang hanya berniat bergurau untuk membangkitkan semangat sang kakak kini malah harus menelan pahit kenyataan karena wajah muram Minho yang justru tergugah.

" Lu kenapa bang? Abis batrei? Mendadak lemes gitu?"

" Gua ---- gua mau batalin pernikahan gua sama Seungmin." Lugas Minho meski dengan tatapan kosong.

" Ga usah berulah! Bercanda kan lu pasti?!"

" Gua serius." Singkat Minho.

Jisung menatap lekam ekspresi sang kakak yang terlihat dingin, muram dan menyedihkan.

" Apaan sih lu bang?! Masa dalam sehari aja pendirian lu berubah tiga ratus enam puluh derajat. Kasian temen gua lu tarik ulur begitu! Kek layangan!"

" Sehari? Eh tupai! Kemana aja lu selama ini? Kan lu tahu sendiri, pendirian ini gua bangun dan pertahankan hampir enam tahun. Justru temen lu itu yang narik ulur hati gua, bikin orang gagal move on aja!"

" Jadi sekarang lu mau move on dari Seungmin?"

" Iya."

" YAA --- QQUEEN?" Ucap Jisung dengan nada mengejek.

" Ga usah alay bisa ga!?" Ketus Minho

" Santai aja sih! Sewot mulu! Cepet tua lu! Gini deh ---- gua harus tahu dulu, apa alasan yang mendasari lu mau membatalkan pernikahan yang udah menjadi impian lu selama ini? Tell me, why?"

" Gua ga pantes untuk cintanya Seungmin. Seungmin pantes dapet cowo yang lebih baik dari gua."

" Baik dari segi?"

" Dari semua aspek. Seungmin berhak dapetin cowo yang bisa jagain dia, ngertiin dia, bisa jadi suami yang baik buat dia. Sedangkan gua ---- gua ga lebih dari seekor buaya darat di mata Seungmin."

" Ga usah lebay! Kan emang begitu dari dulu. Kenapa baru di dramatisir sekarang?!"

" Ji --- lu mau kan bantuin gua?"

" Ya ellah bang, gitu aja masih nanya."

" Mau?"

" Ya kaga lah!"

" Sue!"

" Udahlah bang! Lu pikirin dulu baik-baik. Jangan ambil keputusan dengan cepat tapi bikin lu nyesel selamanya! Gua yakin kok, dalam hatinya, Seungmin itu masih cinta sama lu."

" Cih! Sok tahu!"

" Dih! Emang gua tahu! Mangkanya, lu jangan gampang nyerah gini dong! Ayo semangat! SEMANGAT BUAYA!!" Jisung ala team hore.

[ GS ] Take Back OfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang