Hai hai yeoreobun!! Salam manis dari author!
Gimana kabar kalian? Sehat-sehat dong pastinya ...
Yuk kembali di simak kehaluan author setelah bersemedi! apakah masih ada yang tertarik dengan kehaluanku ini?
Jangan lupa vote dan komennya ya
Sekian dan terimagaji 🤗
_____________________________________________________________________________
Pagi hari yang indah namun tidak dengan wajah pria tampan yang sejak tadi menatap pintu toilet rumahnya dengan resah. Nafas Seungmin menjadi tak beraturan setiap kali dia harus pergi ketoilet untuk buang air kecil atau mandi.
" Jijik gua sumpah! Astaga!! Cobaan apa lagi ini!!" Seungmin bergerutu ria sendirian di kamar Minho yang kini menjadi kamarnya.
" Aduuh --- tapi gua udah kebelet, gimana dong? Tenang Seungmin! Tarik nafas ---- keluarin--- oke! Ga akan terjadi apa-apa! Anggap aja lu lagi pegang selang buat nyiram tanaman! Jangan lihat kebawah, maka lu akan baik-baik aja! Ya gitu! Mainset gua harus di benerin dulu!" Setelah hati dan tekadnya menjadi sekuat baja, Seungmin pun melangkah perlahan menuju toilet.
" Ga apa-apa Seungmin! Tenang cukup pegang dikit biar pas lobang pispot ga akan masalahkan! Oke! Semangat!" Seungmin terus menyemangati dirinya.
Seungmin mulai membuka celananya dengan matanya yang kini tertutup. Tangannya yang kini bekerja sendiri mencari batang saluran kecingnya itu. Dengan terpaksa Seungmin menggunkan tangannya untuk menunjang batang tersebut selama proses pembuangan.
Akhirnya Seungmin berhasil dengan sempurna di tahap ini, namun untuk tahap selanjutnya dia meragukan kekuatan mentalnya. Dia harus memandikan tubuh Minho yang kini menjadi tubuhnya.
" Tenang! Tenang! Gua cuma harus tutup mata ajakan?! Dan semuanya bakal beres! Oke!"
Seungmin mulai melucuti pakaiannya. Dinginnya air shower membuat kewarasaanya kembali, namun akankah semua itu bertahan lama? Seungmin begitu menikmati aroma segar shampo yang biasa Minho gunakan.
Dia pun mulai menggosok bagian tubuh Minho dengan sabun. Tangan, dada, punggung dan kakinya sudah penuh dengan busa. Seungmin terus menggosok bagian tubuh tersebut namun hal yang tak terduga terjadi. Saat Seungmin menggosok pangkal paha, punggung tangannya tak sengaja menggesek permukaan bola kembar itu, sehingga tiba-tiba belalai di tengahnya terbangun dan menegang.
" Apa ini?! Kenapa tiba-tiba begini?!" Seungmin membuka matanya dan terbelalak melihat belalai lemah itu bisa berdiri tegak seperti batang besar. Seungmin menyentuh ujung batang tersebut dan seketika adik Minho membesar dua kali lipat.
" Ini gila!" Gumam Seungmin yang tak percaya.
" Pantesan aja bisa nusuk ampe dalem gitu waktu gua gesek, ternyata emang gede banget." Seungmin terkesima. Perlahan dia mengelus batang Minho dan merasakan sensasi yang aneh.
" Aahh.. apaan nih kok gua ngerasa enak gini waktu tangan gua nyentuh dia? Perasaan enak, panas dan geli gimana gitu! Hanjerlah! Kenapa gua jadi horny gini?"
Tanpa sadar Seungmin memaju mundurkan tangannya yang licin karena busah sabun pada jari besar itu. Semakin lama gerakannya semakin cepat hingga membuat Seungmin merasa keenakan sendiri.
" Aahh! Aah!! Faster! Aahh... "
Ciplakan aneh tercipta hingga menambah semangat Seungmin untuk memacu lebih cepat tangannya di sana.
" Aaahh oouuhhh!" Batang besar itu berdenyut kencang saat cairan putih lengket menyembur keluar dari sana. Tubuh Seungmin bergetar seiring sisa sperma yang terus di pompa keluar dari jalur reproduksinya. Tubuh Seungmin menggelosor lemah di lantai toilet setelah orgasem pertamanya dengan tubuh laki-laki Minho yang begitu menguras tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ GS ] Take Back Of
Fanfiction[ 2MIN AREA ] NC 25+ Bahasa informal, random dan FRONTAL. Bijak sebelum membaca!!! Book ini berisi konten dewasa [ NC 25+ ] & BUKAN BXB [ GS Maknae Line ] Bagi yang berbeda pandangan / belum cukup umur harap SKIP saja. Sekian dan terimagaji.