Sudah lebih dari 1 jam Velin dan Nila berbicara melalui sambungan telepon. Nila yang bercerita banyak mengenai acaranya hari ini bersama calon mertua dan sang pacar, sedangkan Velin yang bercerita mengenai perjalanannya dengan Chiko dan kejadian memalukan beberapa jam lalu.
"Ha? Sumpah?! Hahahaa... Kok bisa sih lo pede banget"
"Ya gue lupa kalau kakaknya alias cowok lo juga punya apart disini"
"Lagian si lo kepedean banget. Malu sendirikan lo hahahaa"
"Tawain aja terus. Bukannya hibur gue mala bikin gue makin malu"
"Ye marah dia. Maaf deh maaf. Yaudahlah lo biasa aja, lagian Kak Chiko tuh lebih kepedean daripada lo. Jadi santai aja"
"Ck. Tapi tetep aja malu anjir"
"Yaudah mending lo tidur aja sekarang, biar lupa sama masalah itu. Besok masih sekolah juga kan"
"Iya sih. Yaudah deh. Lo juga tidur sana dah malem. Bye Nil"
"Bye Vel. Malam"
"Ya. Malam"
Sambungan telepon pun terputus."Udahlah bener kata Nila gue tidur aja biar lupa sama masalahnya"
Ting.
Ada notifikasi masuk dari aplikasi Instagram.
"Tumben banget ada notif dari insta. Perasaan gak ada posting apa- apa hari ini. Apa jangan- jangan gue ada salah pencet ya" Velin buru- buru membuka aplikasi tersebut.
Disisi lain, Chiko sedang duduk santai dibalkon apartemen kakaknya. Ia sedang sibuk memainkan handphonenya.
"Oke sip udah cakep nih, tinggal upload aja" setelah itu ia langsung meng-upload-nya.
"Cakep udah ke upload. Ternyata bagus juga jaringan di apart, apa gue beli apart juga ya disini, kalau bisa yang kamarnya sebelah sama tempatnya Syana hahahaa"
✨✨✨
Kembali ke Velin. Sekarang ia tahu penyebab notifikasi instagram-nya yang secara dadakan membludak.
"Udah gue duga. Ini anak lagi cari gara- gara"Chiko.man baju couple tapi orangnya belum jadi couple-an ☺️ @vel.syananda
❤️ 985 likes || 💬 comments are off.
"Tapi gue liat- liat gue cakep juga disitu hahaa" sebelum Velin menutup aplikasi Instagram, ia memberikan like pada postingan itu.
Berselang beberapa detik ada telepon masuk. Kalian pasti bisa tebaklah siapa yang telepon.
"Jailangkung" Velin membaca nama penelepon. Tak butuh waktu lama dan tanpa pikir panjang, Velin langsung mengangkat telepon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y A N A (END)
RomanceCerita ini mengkisahkan kisah perjalanan hidup seorang gadis bernama Evelyn Syananda yang merupakan siswi baru di SMA Citra Unggulan kelas 10 yang dimana dihari pertamanya ia bertemu dengan seorang cowok yang menurutnya cowok yang sangat narsis seka...