"Kak. Coba lo buka wa deh" suruh Nila.
"Buat?"
"Liat aja dulu"
📩📩📩
Calon Kakak Ipar
-------------------------------Send a location.
"Share loc?" Tanyanya bingung.
"Apartemen-nya Velin. Gue percaya lo enggak bakalan nyakitin sahabat gue, jadi gue kasih alamatnya dia"
"Makasih banget ya Nil. Gue pergi dulu"
"Lah anjir? Langsung main pergi- pergi aja tuh orang" celetuk Rico.
"Namanya juga semangat mengejar cinta. Jadi gitu deh, emang kayak kamu" Nila sekilas melirik Rico dengan tatapan sinis.
"Kenapa jadi aku yang dibawa- bawa sih yang"
"Ya kamu kurang effort tau.. enggak kayak Kak Chiko"
"Kurang effort apalagi aku yang"
"Pake ditanya lagi, pikir sendiri aja deh" ujar Nila sebelum melanjutkan makannya yang sempat terhenti.
✨✨✨
Disisi lain...
Velin sudah rapi dengan kaos putih yang dibaluti dengan hoodie hitam serta celana panjang sebagai bawahannya.
"Ci. Kamu udah siap belum?"
"Sabar ma. Dikit lagi nih"
"Yaudah mama tunggu didepan ya. Jangan lupa matiin lampu kamar kamu kalau udah keluar kamar, tutup jendela juga"
"Siap bu boss" balas Cici menyudahkan omongannya dengan sang mama, Velin.
Pintu apartemen Velin terbuka lebar dan langsung dilihatnya seorang laki- laki yang sejak dulu memenuhi hatinya. Yap. Chiko Mandala.
"Chiko? Kok lo bisa disini?"
"Ha-hai Sya"
"Kenapa lo bisa disini?" Tanya Velin lagi.
"Gue pengen ketemu Sya. Gue mau dapat penjelasan dari lo. Gue udah nungguin lo 4 tahun tanpa kejelasan yang pasti"
"Gue udah jelasin waktu itu tanpa ada yang ditutupin. Harusnya lu udah paham dengan alasan gue"
"Terus gue gimana?"
"Maksudnya?"
"Perasaan gue, Sya?!?!! Lo kira enak tiap hari nungguin orang yang enggak tau kemana perginya, enggak ada kabar sama sekali, enggak ada kepastian juga. Lo kira enak ha?!! Enggak enak Sya! Enggak enak!" Emosi Chiko mulai memuncak.
"Ko. Jangan mulai disini. Enggak enak didenger orang"
"Terus gue harus gimana, Sya? Lo selalu menghindar pas gue ajak bahas masalah kita"
"Oke. Kita ketemuan jam 8 malem ini. Nanti gue share loc ke nomor lo"
"Biar gue aja yang pilih tempat. Nanti gue yang share loc" putus Chiko.
"Yaudah terserah lo aja" setelahnya Chiko pergi dari sana.
"Ma? Kok kayak ada ribut- ribut sih tadi? Cici juga denger suara Papa. Ada papa?" Tanya Cici yang sudah berdiri disamping Velin.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y A N A (END)
عاطفيةCerita ini mengkisahkan kisah perjalanan hidup seorang gadis bernama Evelyn Syananda yang merupakan siswi baru di SMA Citra Unggulan kelas 10 yang dimana dihari pertamanya ia bertemu dengan seorang cowok yang menurutnya cowok yang sangat narsis seka...