Gadis aneh

143 15 1
                                    

"Berhenti menatap mereka, kau aneh" Ujar gadis bermarga Hwang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berhenti menatap mereka, kau aneh" Ujar gadis bermarga Hwang itu.

Gadis Kim itu hanya mengacuhkan perkataan sahabat nya, ia tetap menatap sepasang kekasih yang sedang asik bersenda gurau.

"Hei kau mendengarkan aku tidak sih ?"

Ah peduli setan.

Kim Chaewon Point of view

Suara Hwang Yeji sungguh mengganggu, aku sungguh ingin menyumpal mulut nya dengan sepatu bau milik Felix.

Sudahlah, siapa perduli tentang dia ?

Disana ada sepasang kekasih yang di gadang gadang menjadi couple goals.

Menurutku biasa saja.

Banyak couple lain yang lebih romantis dan lucu bagi ku, mereka hanya sebatas Pemuda dan Gadis yang sama sama Famous makanya disebut couple goals.

Namun mereka sedikit unik.

Bagaimana bisa sepasang kekasih memiliki panggilan formal ? Apakah mereka sedang melamar kerja ?

Baru pertama kali aku mendengar panggilan seperti ini, aku sedikit mengulum senyum.

Pemuda itu sungguh memancarkan aura cinta kepada Gadis nya, mereka saling menyayangi.

Namun bukan kah mereka terlalu mesra ? Maksud ku dari sekian banyak pasangan yang ku temui banyak yang seperti mereka, dan berakhir tak menyenangkan.

Apa ya sebutan nya ?

Ah iya, boros cinta.

Ya ku harap mereka akan baik baik saja, Setidak nya untuk enam bulan kedepan.

Kim Chaewon Point of view end

"Hei kau mendengarkan aku tidak sih ?"

Chaewon menengok kearah Yeji yang sudah bersungut sungut disamping nya.

"Sungguh, kau sangat berisik Hwang" Balas Chaewon dengan wajah malas.

"Berhenti menatap seseorang, kau bisa dicap sebagai gadis aneh" Lanjut Yeji.

"Dan kau akan lebih aneh karna mau berteman dengan gadis aneh" Sahut Chaewon, sungguh menyebalkan.

Yeji memasang wajah malas, Chaewon selalu menang saat berdebat dengan nya.

"Kau mengenal nya ?" Tanya Chaewon tiba tiba.

Yeji mengikuti arah pandang Chaewon, disana seorang pemuda dengan buku dan bolpen sedang menulis sesuatu sambil menatap pasangan kekasih yang tadi di amati Chaewon.

"Ah dia, pemenang membuat cerpen tingkat Nasional tahun lalu" Jawab Yeji.

Third person point of view ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang