Jam istirahat telah tiba, batin para murid bersorak bahagia, mata yang terkantuk menjadi segar kala bel yang dinanti berbunyi.
Chaewon membereskan buku yang terdapat diatas meja nya, gadis itu memilih untuk menyumpal telinga nya dengan airpods dan memejamkan iris mata hazel nya.
Niat ingin menikmati waktu istirahat nya dengan terlelap ke dunia mimpi hancur saat gadis bernama Hwang Yeji mengguncang pundak Chaewon dengan sedikit kasar.
"Chaewon, bangun!" Ujar Yeji dengan tidak santai.
Chaewon membuka mata nya dengan malas, "ada apa ?" Tanya Chaewon, malas sebenarnya, namun jika Yeji diabaikan, gadis itu akan menjadi detektif yang akan menganggu Yeji sepanjang hari.
"Kau ada hubungan apa dengan Park Jihoon ?" Kini Yeji sudah sedikit tenang dan duduk disamping Chaewon, bersedia mendengar jawaban sang sahabat dengan seksama.
Chaewon menaikan satu alis nya, tentu saja dia bingung! Darimana Yeji tau jika akhir akhir ini dirinya dan Jihoon dekat ? Chaewon tidak cerita apa apa....
"Hanya teman" Jawab Chaewon, jawaban yang bukan Yeji harapkan.
"Aku dengar dari Felix dan Hyunjin, mereka melihat mu boncengan dengan Park Jihoon di lampu merah" Sangkal Yeji, saat Chaewon bilang Yeji akan berubah menjadi detektif, ini yang Chaewon maksud.
"Aku memang sempat keluar bersama Park Jihoon hari minggu kemarin, namun kami hanya berteman" Jawab Chaewon, dia tidak pandai berbohong saat didepan Yeji.
Yeji menatap Chaewon dengan mata kucing nya, menelisik disetiap raut wajah Chaewon, mencari apakah ada kebohongan didalam nya.
Chaewon sedikit memundurkan wajah nya, dia berasa seperti dia adalah kriminal yang baru saja mencuri uang dan sedang di interogasi.
"Tapi bukan kah aneh ? Kalian tampak dekat tapi hanya teman, ku rasa ada sebuah tujuan yang ingin Jihoon atau kau capai" Ujar Yeji tiba tiba.
"Maksud nya ?" Tanya Chaewon.
"Maksud ku kalian sedang berada di fase pendekatan, dan fase pendekatan sungguh tidak jelas"
"Dibilang teman bukan, dibilang kekasih juga bukan, aku tanya sekali lagi, kau yakin kalian hanya teman ?"
Penjelasan dan pertanyaan aneh itu mengganggu pikiran Chaewon, gadis itu sungguh bingung saat Yeji menanyakan nya.
Chaewon sadar, terlibat didalam hal yang dinamakan Cinta tidak semudah ia mengamati orang orang yang sedang terlibat dalam hal yang berkaitan dengan Cinta.
Dan apakah memang maksud terselubung dari Jihoon dan dirinya adalah ingin mencapai suatu tujuan ?
Tujuan apa ? Chaewon tidak mengerti.
Haruskan Chaewon bertanya tentang kejelasan hubungan mereka dengan Jihoon ? Apakah salah jika Chaewon menyimpulkan bahwa mereka hanya sekedar teman ?
Chaewon kalut, banyak pertanyaan tumbuh dari sebuah pertanyaan.
Chaewon bukan orang bodoh, ia bukan seorang pengecut yang memikirkan hal seperti ini sendirian.
Mungkin ia harus bertanya pada Jihoon, maksud dan tujuan pemuda itu mendekati nya akhir akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Third person point of view ✅
FanfictionChaewon si pengamat dan Jihoon si penulis Start : 26 Maret 2022 End : 28 Mei 2022