Apa yang ada dibenak kalian saat ada yang bertanya tentang "Cinta" ?
Kebanyakan orang pasti berpikir bahwa "Cinta" itu hal yang mendebarkan dan menyenangkan.
Namun dimata sebagian orang "Cinta" hanya membawa kepahitan dalam kisah hidup, karna mereka tak berakhir bahagia.
Namun bagi gadis yang selalu menjadi sudut pandang orang ketiga atau kita sebut sebagai pengamat "Cinta" itu adalah sebuah misteri yang tak punya petunjuk untuk melihat peluang di masa depan.
Lucu jika kita sebut dia sebagai sudut pandang orang ketiga namun memang itu kenyataan nya, dia hanya berperan sebagai pengamat.
Dan yang seperti yang kita tahu, Pengamat tak punya cerita sendiri mereka hanya menyimpulkan dari kejadian yang mereka amati dengan mata jeli mereka.
Menyedihkan ? Namun itu pilihan hidup seorang Kim Chaewon. Dia memang terlahir untuk menonton cerita orang.
Namun apa yang kalian rasakan saat menulis cerita orang ?
Mungkin kalian akan menjawab, membosankan dan memang nya kita tak punya cerita sampai menulis cerita orang ?
Namun Park Jihoon akan menjawab "Menyenangkan bisa mengabadikan kisah mereka" Aneh ? Sangat aneh.
Tapi bukan kah kita bebas melakukan apapun yang kita sukai ?
Namun penulis juga ingin punya cerita sendiri berdasarkan pengalaman mereka, rasanya senang bisa menulis secara rinci dan mendebarkan saat menulis kembali apa yang kita rasakan.
Park Jihoon juga ingin punya cerita sendiri, suatu saat....ia yakin bisa mengabadikan kisah nya dan menyelipkan nama seorang gadis disana.
Third Person Point Of View
Kim Chaewon
Si PengamatPark Jihoon
Si Penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
Third person point of view ✅
FanficChaewon si pengamat dan Jihoon si penulis Start : 26 Maret 2022 End : 28 Mei 2022