Chaewon menatap lurus kedepan dengan malas, hari ada matematika minat dan sumpah Chaewon tidak minat sama sekali.
Bel akan berbunyi 15 menit lagi dan Chaewon tak tahu harus apa untuk membuang 15 menit yang akan terasa dua kali lipat lebih lama.
Chaewon memilih untuk menatap ke jendela yang tepat berada di sebelah kanan nya, netra nya mendapatkan seorang pemuda dengan kaus olahraga.
Park Jihoon, pemuda yang sukses membuat gadis bermarga Kim itu memikirkan nya sejak kemarin.
~~~~
Chaewon Point Of View
Kalian tau hal yang paling aku sesali selama 17 tahun hidup dibumi ?
Jawaban nya adalah pernah menyapa seorang pemuda bernama Park Jihoon, pemuda penuh kepercayaan diri dan sedikit bajingan karna mengejek ku gadis aneh.
Ku pikir dia lah yang aneh, lihat saja dia kemana mana membawa buku dan bolpen demi menulis cerita orang lain.
Awal nya kupikir kami berdua sama, karna hobi kami hanya memperhatikan kegiatan orang lain disekitar kami.
Namun seperti nya tidak, aku sungguh menyesal pernah berkata kalau aku dan dirinya sama.
Pokok nya Park Jihoon sudah masuk kedalam Blacklist ku !
Chaewon Point Of View End
~~~~
Chaewon tersadar dalam lamunan nya, oh ! Kenapa dia memikirkan Park Jihoon ?
Chaewon menghentakan kaki nya membuat gadis bermarga Hwang disebelah nya terkejut, "hei kau tak sedang kerasukan kan ?" Ujar Yeji memastikan.
"Sekali kali pakai lah otak mu Hwang" Sahut Chaewon, kenapa dia memiliki sahabat se-bodoh Hwang Yeji ?
"Otak ku sudah tak berfungsi, fisika membuat nya mati rasa" Kata Yeji diselingi helaan nafas lelah, jujur Chaewon juga lelah.
KRINGGGG!!!
Chaewon dan Yeji bernafas lega, sungguh bunyi bel kepulangan sekolah adalah suara favorit mereka.
Chaewon membereskan buku buku di atas meja nya lalu memasukan kedalam tas selempang nya, begitu pula dengan Yeji.
"Aku main ke rumah mu boleh tidak ?" Tanya Yeji, dia sungguh ingin bertemu dengan Brownie alias anjing milik Chaewon.
Chaewon mengangguk mengizinkan, toh dia tak punya kegiatan tambahan hari ini jadi seperti nya ia bisa menghabiskan waktu sore nya bersama Yeji.
"Ayo Hwang, aku tak mau ketinggalan bus" Ujar Chaewon, gadis bermarga Hwang itu segera berlari kecil menyamakan langkah nya.
Di lantai dasar mereka bertemu dengan sekumpulan pemuda yang seperti nya salah satu dari mereka ada Felix Kim alias kembaran Chaewon.
"Tuh ada orang nya minta aja sama dia" Tiba tiba Felix berujar begitu sambil melihat Chaewon.
Chaewon menotice jadi dia berhenti sejenak ingin bertanya "apa maksud mu ?"
Ternyata pemuda disamping Felix adalah Park Jihoon, si aneh yang kini sedang menatap nya.
"Bagi kontak mu" Ujar Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Third person point of view ✅
FanfictionChaewon si pengamat dan Jihoon si penulis Start : 26 Maret 2022 End : 28 Mei 2022