Halte bus

55 13 0
                                    

"Ji, kau pulang sendiri ?" Tanya sahabat karib nya, Kim Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji, kau pulang sendiri ?" Tanya sahabat karib nya, Kim Junkyu.

"Benar, dan hari ini aku akan mencoba naik bus" Jawab Jihoon.

"Baguslah Ji, naik ojol membuat dompet kita tipis" Sahut Junkyu yang dibalas dengan kekehan kecil Jihoon.

"Kalau begitu aku duluan, supir ku sudah datang" Pamit Junkyu.

Dan Jihoon harus jalan ke halte bus sendirian ditemani oleh playlist yang ia putar.

Jihoon sampai di halte bus kurang lebih hanya 7 menit, bisa dibilang sekolah nya memiliki jarak yang tak jauh dari halte bus.

Jihoon memutuskan untuk duduk selagi menunggu bus, diperkirakan bus nya datang sekitar 5 menit kedepan.

"Permisi bisa kah kau berdiri dan mengalah dengan ibu hamil ini ?" Tiba tiba suara seorang gadis masuk kedalam indra pendengaran Jihoon.

Walaupun telinga Jihoon disumpal dengan airpods ia tetap bisa mendengar sekeliling nya.

Jihoon segera mengangkat kepalanya dan mencari netra gadis yang mengajak nya bicara, dan raut wajah Jihoon langsung kaget kala melihat wajah sang gadis.

"Kau ?"

Iya benar, gadis itu adalah si gadis aneh alias Kim Chaewon yang kini juga memasang wajah kaget.

Jihoon segera berdiri dan memberikan tempat duduk nya untuk ibu hamil itu, dan Chaewon ? Gadis itu segera pergi dan membuang muka.

"Terimakasih dik" Ujar si ibu hamil yang dibalas anggukan oleh Jihoon.

Jihoon berjalan menghampiri Chaewon yang sedang berdiri tak jauh dari nya.

"Siapa sangka kita bertemu lagi" Ujar Jihoon membuncah lamunan Chaewon.

"Kau membuntuti ku ya ?" Tanya Chaewon dengan raut wajah curiga.

Jihoon terkekeh, dia tidak segabut itu sampai harus membuntuti Chaewon. Ini hanya kebetulan, Jihoon bersumpah !

"Percaya diri sekali" Gumam Jihoon, tentu saja Chaewon bisa mendengar nya.

"Bisakah kita lupakan saja kejadian ini dan berlagak seperti tidak ada yang terjadi ?" Tanya Chaewon tanpa mau membalas tatapan Jihoon.

"Baiklah seterah dirimu saja" Jawab Jihoon, ia tak sedang mood untuk berdebat.

Bus yang Chaewon tunggu telah datang, gadis itu segera menaiki bus nya dan meninggalkan Jihoon tanpa pamit atau apapun itu.

Namun dibalik itu, Jihoon bisa melihat wajah semerah tomat yang Chaewon tutupi dengan rambut sebahu nya.

Dan siapa sangka ? Sebenarnya bus mereka sama, dan Jihoon tak punya alasan khusus untuk tak ikut naik bersama Chaewon.

Benar benar kebetulan yang aneh.

Third person point of view ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang