Bagaimana rasanya

46 12 0
                                    

Chaewon duduk di meja belajar nya sembari menatap keluar jendela, memperhatikan langit malam ditemani dengan rintik hujan yang datang perlahan.

Malam ini terasa sangat berbeda, pikiran Chaewon masih sepenuh nya berada di moment saat dirinya dan Jihoon duduk bersebelahan di dalam Bus.

Aneh, Chaewon tak pernah begini. Bahkan saat Jaemin yang disebut sebagai pangeran sekolah mendekati nya, Chaewon sama sekali tak tertarik.

Namun pemuda bernama Park Jihoon, pemuda yang mengatakan kalau dirinya aneh, pemuda yang sudah Chaewon masukan kedalam blacklist nya.

Park Jihoon, pemuda itu selalu memiliki cara yang berbeda, selalu punya kejutan untuk Chaewon.

Dan rasanya setiap Jihoon berdiri didekat nya Chaewon merasakan sesuatu yang aneh didalam hati nya, seperti ada yang mencoba keluar dari sana.

Pengamat kecil itu tanpa sengaja mengamati Park Jihoon dan segala hal yang pemuda itu lakukan untuk dirinya.

Sampai pada suatu titik, Chaewon berhasil menyimpulkan kalau Jihoon menyukai nya.

"Chaewon ?" Panggil Felix dari ambang pintu.

Chaewon berbalik, mendapatkan kembaran nya masuk kedalam kamarnya dengan santai, "apa ?"

"Maaf tadi aku tak bisa mengantar mu pulang" Ujar Felix dengan wajah memelas.

"Ya, tidak masalah" Jawab Chaewon membuat raut wajah Felix sedikit terangkat.

Namun pada dasar nya Felix adalah pemuda penuh rasa ingin tahu, ia lanjut bertanya "Kau tadi pulang jalan kaki ?" Tanya Felix.

Chaewon menggeleng, "naik bus"

Felix memasang wajah bingung nya, "bukan kah saldo uang elektronik mu habis ?" Tanya Felix lagi.

"Diantar teman"

"Siapa ? Yang pasti bukan Yeji, namun kau kan hanya dekat dengan Yeji" Felix mulai berspekulasi.

Chaewon sebenarnya sedikit malas untuk meladeni kembaran nya itu, namun jika seorang Felix Kim di cuekin begitu saja, pemuda itu akan menjadi jadi.

"Park Jihoon" Jawab Chaewon.

Jawaban Chaewon sukses membuat Felix menutup mulut nya dengan kedua tangan nya dan memasang wajah kaget yang sedikit di lebih lebih kan.

"Tak mungkin ! Kau saja tidak suka dekat dekat dengan nya" Ujar Felix, ya siapa juga yang percaya ? Yang publik tau adalah Chaewon tak suka dengan Jihoon.

"Tak ada yang mustahil Kim" Ujar Chaewon sambil merotasikan matanya.

Yang membuat Chaewon heran adalah sekarang Felix tengah memasang wajah aneh, lalu pemuda itu keluar begitu saja dengan perasaan yang senang.

"Felix" Felix berbalik merasa namanya dipanggil "apa ?"

"Ceritakan, bagaimana rasanya jatuh cinta"

Third person point of view ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang