1. Prolog: Asamura Yuuta

656 62 10
                                    

'Sudah 16 tahun ya ....'

Pagi itu, Yuuta menatap matahari terbit dari ufuk timur dengan ekspresi melankolis di wajahnya.

Sampai sekarang, di tidak menyangka akan mengalami siklus yang disebut sebagai 'reinkarnasi' yang bahkan dia sendiri tidak terlalu percaya dengan kebenarannya.

Tapi faktanya, Yuuta benar-benar bereinkarnasi.

Dia sudah hidup selama 16 tahun sebagai Asamura Yuuta di dunia ini. Dan selama hidup di dunia ini, dia telah mengalami banyak hal selama 16 tahun terakhir hidupnya di dunia ini.

Orang tuanya telah bercerai—perselingkuhan Ibunya adalah penyebab utama perceraian orang tuanya.

Meski begitu, kehidupan Yuuta tidak terlalu berpengaruh. Saat ini, dia hidup bersama Ayahnya, dan karena mereka hanya hidup berdua, Yuuta telah melakukan beberapa hal untuk menghasilkan uang.

Beberapa hal unik tentu saja menarik minatnya, dan akhirnya dia mencoba memanfaatkan situasi itu untuk menghasilkan uang untuk dirinya dan Ayahnya.

Apalagi ....

[Misi Harian: Lakukan Olahraga harian]

[Catatan Sistem: seorang pria sejati selalu memiliki tubuh yang sehat dan kuat, dengan begitu mereka akan tahan lama dalam pertempuran yang nyata di malam hari!]

[Hadiah: 5 poin Sistem]

Yuuta benar-benar terdiam, dia masih tidak terbiasa dengan panel sistem yang tiba-tiba muncul di depan wajahnya setiap saat.

Meski begitu, kabar baiknya adalah, hanya dia yang bisa melihat panel sistem ini, jadi tidak ada yang merasa aneh dengannya. Apalagi, panel sistem ini tidak memiliki antarmuka seperti ponsel atau apapun, itu tidak perlu disentuh karena akan muncul dan bergerak secara otomatis hanya dengan menggunakan pikirannya.

Sudah 1 tahun sejak Yuuta mendapatkan sistem ini. Dia tidak yang tahu alasannya, tapi Yuuta pikir itu harusnya berhubungan dengan siklus reinkarnasinya.

Apalagi, dia pernah membaca beberapa Manga ..., atau mungkin Manhwa? Nah, yang pasti hal itu menyebutkan tentang adanya sistem ini setelah protagonis bereinkarnasi ke dunia lain.

Itu seharusnya adalah cheat yang diberikan oleh seseorang yang berada di ranah yang berbeda darinya, dan Yuuta sendiri tidak terlalu tertarik untuk mencari tahu asal-muasal sistem ini.

Sistem memberinya misi > Yuuta menyelesaikan misi > Yuuta mendapatkan poin sebagai imbalannya.

Sistem yang begitu mudah, meskipun hadiah yang didapatkan hanya sekedar poin saja, meski begitu, poin yang didapatkan bisa ditukarkan di 'toko' untuk berbagai macam hal.

Misi sendiri dibagi menjadi tiga bagian; Misi Harian, Misi Utama, dan Misi Tersembunyi.

Misi Harian—seperti namanya adalah misi yang dikeluarkan setiap hari. Misi ini cenderung sangat mudah karena masih meliputi kehidupan sehari-hari; misalnya berolahraga, bangun pagi, belajar, dan lain sebagainya.

Lalu yang kedua, Misi Utama—sebuah misi yang jarang keluar, dan hanya akan keluar di saat-saat tertentu saja. Misi ini cenderung berhubungan dengan sesuatu yang penting, dan hal itu kemungkinan besar akan berdampak pada kehidupan Yuuta itu sendiri.

Lalu, yang terakhir, Misi Tersembunyi—sesuai namanya, Misi ini tidak akan muncul di panel sistem, tapi status pengerjaannya akan muncul ketika Yuuta melakukan sesuatu yang memicu misi ini diselesaikan. Misi ini umumnya berhubungan dengan sesuatu yang tidak masuk akal dan tidak bermoral.

Yuuta sering kali mengabaikan misi yang terakhir, dan dia tidak pernah mencoba untuk mencari tahu misi apa saja yang akan terpicu oleh Misi yang terakhir.

My Stepsister Is My GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang