"Aku tahu ini cukup mendadak, tapi Ayahmu ini memutuskan untuk menikah lagi."
"Hah?"
Yuuta terdiam. Meskipun dia sudah menduga hal ini akan terjadi, tapi dia tidak menyangka akan terjadi secepat ini.
"Orang yang akan menjadi Ibu barumu adalah seorang Onee-san cantik dan sangat menawan."
"Tidak, bukan itu yang aku maksud—tepatnya, bisa kau menjelaskannya padaku dengan benar?"
"Dari atas, ukurannya adalah 92, 61, 90."
"Tidak, aku tidak memintamu untuk mendefinisikannya dalam bentuk angka ...."
Meski begitu, Yuuta harus mengakui jika tiga ukuran itu luar biasa.
"Kau pasti senang akan mendapatkan Ibu baru yang cantik dan seksi, 'kan?"
"Oi, kau tidak benar-benar akan mendorong calon Ibu baruku kepadaku, 'kan?"
"Apa?! Apa kau benar-benar laki-laki?! Kurasa kita harus memeriksa kewarasanmu, Yuuta! Aku tidak ingin anakku satu-satunya ini menyimpang dari jalan yang ada!"
"Oi! Jangan mengatakan sesuatu yang aneh! Aku masih normal!"
Alis Yuuta berkedut, meskipun dia tidak mau mengakuinya, tapi dia tidak benar-benar tertarik pada seorang gadis sejauh ini.
Meski begitu, Yuta kecilnya masih berdiri dengan gagah saat dia melihat sekelompok gadis-gadis dari kelasnya sedang memakai pakaian renang sekolah di kolam renang.
Yang berarti, dia masih normal, sialan!
Mengabaikan tatapan aneh dari Ayahnya, Yuuta menghela nafas lelah, "Tetap saja, bagaimana kau bisa bertemu dengannya, jangan salah paham, tapi kau sudah tua, usiamu sudah 40 tahun. Kalian bertemu di tempat kerja atau apa?"
Panah tak kasat mata menusuk dada Asamura Taichi, Ayah Yuuta.
Meski begitu, dia mencoba untuk bertahan saat dia memaksakan senyumnya.
"Ugh ..., dia bekerja di toko tempat aku diseret oleh atasanku. Melihatku hancur dan pingsan, dia sangat perhatian padaku."
"Bukankah dia hanya memanfaatkanmu saja?" Yuuta terdiam.
Meskipun dia tidak terlalu peduli, tapi dia tidak terlalu percaya pada orang yang ditemui di tempat asing, khususnya saat malam hari.
Bukan berarti orang yang keluar di malam hari semuanya jahat, hanya saja, banyak kejahatan terjadi di malam hari, di mana dunia berubah karena ditutupi oleh kegelapan.
"Ahahaha, tidak apa-apa, Akiko-san tidak seperti itu!"
'Itu adalah apa yang diucapkan oleh orang yang akan tertipu, sialan!'
Baiklah, sekarang Yuuta benar-benar khawatir.
Meski begitu, dia tidak punya hak untuk melarang Ayahnya. Jika dia ditipu dan dimanfaatkan oleh wanita ini, maka biarlah begitu.
Lagi pula, rumah tangga Ayahnya pernah hancur satu kali, dan menambah satu pengalaman lain tidak ada bedanya.
"Hah, baiklah. Terserah padamu. Asal kau jangan merengek padaku saat kau hanya dimanfaatkan oleh wanita itu, oke?"
"Um! Aku janji!" Taichi mengangguk dengan bersemangat.
Sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik. Dia tidak perlu bersujud dan memohon pada Yuuta untuk meminta restu.
Yah, setidaknya dia tidak perlu melakukan hal itu ....
"Oh, ngomong-ngomong kau akan punya adik perempuan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepsister Is My Girlfriend
FanfictionSuatu hari, dia tiba-tiba mendapat kabar jika Ayahnya akan menikah lagi, dan dia akan memiliki adik perempuan yang lucu, atau setidaknya itulah yang dia pikirkan sebelumnya .... "Senang bertemu denganmu, namaku Ayase Saki." Tapi, yang datang hanyala...