Pertanyaan Saki membuat Kouki benar-benar tercengang.
Dia tidak mengenalnya? Gadis ini benar-benar tidak mengenalinya?
Yuuta, yang melihat pemandangan ini hanya tersenyum geli.
Apakah Kouki benar-benar berpikir semua gadis di sekolah ini harus mengenalnya? Haha, terlalu naif!
Sayangnya, Kouki terlalu narsis untuk memikirkan hal itu.
Dia pikir, dengan citranya sebagai siswa populer, yang aktif dan baik hati, serta memiliki wajah yang tampan, setidaknya semua gadis di sekolah ini akan mengenalinya.
Bagaimanapun, itulah yang Kouki percayai. Tapi, kenyataan mengkhianatinya.
Saki tidak mengenalnya, dan ada banyak gadis lain di luar saja yang juga tidak mengenalnya.
Kepercayaan dirinya yang entah dari mana itu kini sirna di depan pertanyaan singkat dari Saki.
"A-Apa ...?"
Kouki terlalu bingung untuk mengatakan sesuatu. Sepertinya, kerusakan yang diterima akibat pertanyaan singkat Saki benar-benar telah merusaknya sedemikian rupa.
"Baiklah, baiklah, lupakan dia. Ngomong-ngomong, apa yang membawamu kesini, Saki? Kau ingin makan siang bersama?"
Melihat situasi canggung yang serang berlangsung, Yuuta langsung mengalihkan pembicaraan sambil menatap Saki.
Tatapannya tertuju pada kotak makan siang yang dibawa oleh Saki. Yuuta pikir, Saki seharusnya datang ke sini untuk mengajaknya makan siang bersama. Hanya saja, jawaban Saki berbeda dari yang dia pikirkan.
"Tidak," Saki menggelengkan kepalanya, "Sebenarnya, aku kesini untuk menukar kotak makanan kita. Milikmu tertukar dengan milikku."
Yuuta mengedipkan matanya beberapa kali, menatap Saki dalam diam.
Kaori, Shizuku dan yang lainnya hanya menatap pemandangan ini dalam diam. Tapi, jika dilihat lebih dekat, alis Kaori sedikit terangkat, dan Shizuku bersikap tidak wajar saat ini.
"Kotak makanan tertukar? Kenapa bisa tertukar?" Kaori bertanya. Matanya sedikit menyipit, beralih menatap Saki dan Yuuta bergantian.
Kaori tidak tahu kenapa, tapi dia merasa telah kehilangan sesuatu yang berharga baginya saat ini. Dan ini entah kenapa membuat hatinya terasa masam.
"Ah, itu ...."
Ditanyai oleh Kaori, Saki tersadar dengan tindakannya. Mengalihkan pandangannya dengan bingung.
Kini, apa yang harus dia katakan pada mereka?
Bukankah ini akan menjadi masalah?
"Oh, itu. Sebenarnya kami bertemu di loker pagi ini; aku ingat kau(Saki) juga membawa kotak makan yang sama sepertiku, 'kan?"
Melihat kesulitan Saki, Yuuta memutuskan untuk membantunya.
Meskipun dia tidak keberatan hubungan mereka diketahui oleh orang lain, tapi Yuuta masih menghargai pilihan Saki.
Jika Saki tidak ingin hubungan mereka diungkapkan ke publik, maka Yuuta tidak akan melakukannya.
"Ah, begitu ..., itu masuk akal ...."
Kaori hanya mengangguk dengan polosnya, seolah dia percaya saja dengan yang dikatakan Yuuta.
Hanya saja, berbeda dari Kaori yang lugu dan polos, Shizuku menatap Yuuta dengan mata menyipit. Kouki juga sama, hanya saja dia menggertakkan giginya dan mengepal tinjunya dengan kuat.
Dia jelas berbohong! Kenapa Kaori bisa percaya begitu saja padanya?!
Kouki hendak marah, tapi suara Saki yang tiba-tiba menyelanya:
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepsister Is My Girlfriend
FanfictionSuatu hari, dia tiba-tiba mendapat kabar jika Ayahnya akan menikah lagi, dan dia akan memiliki adik perempuan yang lucu, atau setidaknya itulah yang dia pikirkan sebelumnya .... "Senang bertemu denganmu, namaku Ayase Saki." Tapi, yang datang hanyala...