Ini udah jam 8 malem
dan Rai belum ngasih kabar ke Ara sama sekali.
Berapa kali lagi Ara harus nelpon Rai atau Hansa?!
Sambil ngerjain tugas kartul Ara gigitin kukunya gara gara khawatir, sumpah matanya gak bisa lepas dari hp walaupun tangannya masih sibuk ngetik di laptop.
Isi kepala gak usah ditanya
Bayangan Hansa yang diperkosa sama Angga bikin Ara makin panik sendiri, dia takut kalo kejadian itu keulang.
Drrrtttt
liat nama Rai yang nelpon Ara langsung ngangkat seketika, setidaknya ada kabar lah.
"Akhirnyaaaa lo tau gak sih gue nungguin lo nelpon dari tadi, atau setidaknya SMS lah WA kek"
"... "
"Gimana Hansa? dia gapapa?"
"Hmm ada sama gua"
"Dimana kalian? gue kesana"
"Yakin? "
"Iya"
"Rumah Hansa"
"Otw"
pip
sebelum pergi, abis pake jaket sama bawa seragam dan laptop serta perlengkapan sekolah Ara langsung kompromian sama Tania buat ngasih alibi ke ibunya dia.
Ara mau nginep aja di rumah Hansa
Dia gak tenang.
"Bu! Ara nginep 5 hari di rumah tania ya? "
"Duh pelan pelan jalannya, emang ngapain kamu pake nginep segala?"
"Kartul bu, biar cepet beres. Kalo ibu gak percaya tanya aja Tania"
"Ya udah hati hati"
Untung ibunya percaya, abis pake sendal dan bawa sepatu sekolah Ara langsung pergi pake gojek ke rumah Hansa. Untung masih ada yang mau nerima pesenan gojek jam segini.
Lain lagi sama Rai yang lagi duduk di pinggir ranjang sambil ngeliatin Hansa yang masih tidur, ada rasa nyesel juga dia ikutan ngegempur Hansa tadi. Ya abis gimana?
Cemburu parah cuy
kalut banget tadi
bener kata orang kalo nafsu sama emosi itu gak bisa dikontrol, hampir sama kaya orang mabok.
bukan nyesel artian tadi itu gak enak
justru tadi tuh wow banget
tapi dia nyesel karna udah nambah rasa sakitnya Hansa
Cklek
Sekarang apa?
Rai harus jelasin apa sama Ara yang sekarang ada di pintu kamar ngeliatin Rai dari atas sampe bawah yang cuma pake celana sekolah ditambah ada beberapa bercak yang udah pasti Ara tau itu apa.