Osaka

157 23 2
                                    

"Gua harus ke Osaka besok"

"Kenapa?"

"Ada proyek yang lagi gua kerjain disana"

"Berapa lama?"

"Paling lama 2 bulan"

Mau gimana lagi?

Sekarang Hansa bukan orang biasa, dia itu pemimpin perusahaan besar. Rai juga yang denger itu cuma bisa pasrah sambil sesekali ngusapin kepala Hansa yang lagi duduk di pangkuan dia.

Padahal mereka baru ketemu lagi tapi Hansa udah harus pergi lagi, berasa jadi bang toyib ya sekarang.

"Ara brojol lo gak ada dong?"

"Gua usahain pulang buat anak gua, Jin"

"Janji?"

"Hmm nitip mereka ya?"

Cup

"Ara istri gua, anak lo itu otomatis bakal jadi anak gua juga. Tenang aja, kalo perlu lo juga bakal gua jaga"

Baper?

Oh jelas

PADAHAL HANSA UDAH JADI LAKIK LOH?!

tapi tetep mleyot kalo di romantisin gini sama Rai, pelan pelan Hansa bangun dari pangkuan Rai buat benerin bajunya yang tadi di pake asal asalan.

ini udah jam 7 malem, mereka masih betah berduaan  di kantor Rai. Untungnya Hansa udah ngasih tau asistennya buat handle perusahaan sebentar, alesannya sih mau reunian sama temen lama padahal-

-reuni kebo sama doi yang udah lama ditinggal sekaligus suami orang.

Hansa udah ceritain semuanya tadi, dia pergi karna permintaan ibunya yang minta Hansa buat ambil alih perusahaan ayahnya yang udah mau bangkrut. Sebenernya itu bukan pasion Hansa, tapi abis mikir mikir lagi dan ngeliat kelakuan dia ke Ara waktu itu Hansa pikir dia juga gak bisa terus terusan jadi anak sekolah yang lemah kaya waktu itu.

ngambil paket C terus langsung megang perusahaan emang gak gampang, berkali kali juga Hansa ditipu. Tapi dari banyaknya dia ketipu sekarang Hansa bisa hafal mana perusahaan yang jujur dan mana yang bohong, makannya sekarang semuanya lancar tanpa hambatan.

Jujur awalnya Hansa kaget denger berita Ara hamil anak dia dan terpaksa nikah sama Rai dari Angga (mereka masih kontekan selama ini), tapi kalo dipikir pikir itu lebih baik buat Rai, Ara, sama anaknya yang masih ada di perut Ara. Jadi Hansa gak masalah selama yang Rai nikahin itu orang yang ngandung anaknya Hansa.

rumit emang

kaya rubik.

"Btw, Rai. Gua mau minta maaf"

"For?"

"Gua nyapa anak gua bulan kemaren pas Ara dateng ke rumah lama gua"

"..."

"Jangan marah ya? itu salah gua-"

Grep

mau Hansa atau Rai sebenernya kaget sih, Rai kaget denger Hansa yang ternyata udah 'nyapa' anaknya sendiri bulan kemaren.

Kenapa Ara gak bilang ya?

itu aja sih yang bikin Rai kesel, beda sama Hansa yang kaget sama pelukan Rai. Dia kira Rai bakal ngamuk, tapi apa? malah senyum orangnya. Malah sekarang sibuk bantuin Hansa benerin jas kantornya yang agak berantakan.

"Gua gak marah, sayang. Tapi kalo masalah salah siapa gua yakin lo gak mungkin mulai duluan, urusan bini gua biar gua yang urus"

"Janji jangan main fisik?"

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang