Calon mertua

159 31 1
                                    

Hari minggu

Aku pergi

ke bioskop-

Mana ada pergi ke bioskop_-

yang ada sekarang Ara lagi sibuk nonton horor sama Hansa, sampah udah pada berceceran di lantai.

Ada Chitato

Lays

coca cola

sprite

bungkus seblak

bungkus gorengan

dll

Inilah yang terjadi kalo Ara dibiarin cuma berdua sama Hansa.

Rai?

di panggil emaknya, katanya Alea dateng sama keluarganya. Dan emang hari ini niatnya Rai mau bilang ke ortunya kalo dia udah punya Ara, jadi biarin lah sekarang Ara sama Hansa ijinin Rai pergi dulu.

"Huwaaa!/Wanjeng! "

Jump scare emang gak bagus buat kesehatan jantung apalagi buat dua orang ber-MBTI: ISTP kaya mereka berdua.

Oh belum tau ya?

ternyata Hansa sama Ara tuh kepribadiannya sama guys, sama sama intropert. Wajar kalo sekarang mereka lebih milih buat nonton dan ngotorin rumah sendiri dibanding harus nonton di bioskop.

Padahal mereka sama sama gak bisa nonton horor, tapi liat? mereka nonton sambil pelukan sesekali gara gara hantu yang tiba tiba nongol. Pengen nyoba sensasi baru katanya, kalo ada temen mereka sih berani berani aja buat nonton, tapi ini jatohnya kaya liat satu orang dalem dua tubuh dan gender yang beda.

"Udahan deh Han.. takut gue"

"Tapi lo kepo kan? "

"I-iya sih"

"Lanjut aja"

Akhirnya Ara malah nurut dan lanjut nonton ampe tamat, mereka langsung lega disaat itu juga.

"Gilaaaa gue gak nyangka bisa namatin film horor"

"Lo gak pernah namatin film horor apa begimana sih ra? "

"Gak, gue udah keburu keringet dingin. Lo?"

"Gua banyak sih yang udah tamat, atas bantuan bapak Raidi juga tentunya"

"Dih bucin"

"hehe"

"Eh Han, kalo gue dikenalin ke keluarganya Rai lo gapapa kan? "

"Ya gapapa"

"Terus kalo gue disuruh dinikahin sama Rai gimana? "

Deg

iya juga

Hansa lupa soal itu, dia cuma bisa natap Ara bingung padahal yang nanya juga lagi bingung soal itu.

"Itu aja sih yang mau gue tanya sama lo, lo ikhlas gak gue nikah sama dia?"

"Mampus gua dilema"

"Kan? Apa gue bilang, gue juga bingung"

"Emang lo mau kalo Rai nikahin? "

"Gue dinikahin sama lo juga mau aja sih, Han"

"HAH? "

Hansa ngicep

Kaget dia cuy, oh lebih tepatnya syok

Baru kali ini dia nemu cewe yang se ikhlas ini sama yang namanya hati, Hansa seneng sih dengernya tapi ini Ara beneran gak punya orang yang disuka apa?

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang