Married

143 20 1
                                    

Jelang nikahan emang banyak banget cobaannya, kaya sekarang Ara ngidam yang aneh aneh

"Ra, ini udah malem gua mau dapet baso bu Ema gimana? "

"Tapi gue pengen baso bu Ema"

"Besok ya? gua ke sekolah-"

"PENGEN SEKARANG RAIDI!!! "

Toa banget

makin lama Ara jadi makin mirip sama Hansa, itu yang Rai rasain. Ntah efek hamil anaknya Hansa.

mereka udah ngerayain kelulusan dua minggu yang lalu, terus sekarang mereka tinggal nunggu nikah seminggu lagi.

sekarang kamar Ara udah penuh sama beberapa barang punya Hansa, maklum aja sih si debay kangen sama bapak kandungnya. Liat aja pas Rai udah ngacir nyari baso Ara sibuk makan cheesecake sama pake sweater Hansa.

Bumil ada ada aja emang.

Cklek

"Nih! Makan sendiri! gua capek mau tidur"

abis naro mangkok di nakas Rai langsung keluar dari kamar Ara yang udah diem cengo di tempat gara gara dibentak sama Rai.

Pelan pelan Ara nyuap basonya, dan emang ini baso Bu Ema yang dulu sering dia pesen bertiga bareng Hansa sama Rai.

Tess

gara gara ngerasa bersalah Ara malah jadi nangis, sensitif banget emang. Tapi kata mamah sama ibu ini tuh normal.

sambil bawa mangkok baso yang udah dimakan setengahnya Ara jalan ke ruang tamu nyamperin Rai yang lagi tidur di sofa, pelan pelan dia taro mangkoknya di meja sebelum bangunin Rai.

"Hiks.. Rai.. bangun nanti badannya sakit"

"Hmm"

"Maafin..hiks..gue"

Lah

ko nanges?

seketika Rai bangun dari tidur denger Ara bangunin dia pake nangis, panik gak?

Panik lah

"Ra? duh.. lo kenapa belum tidur?"

"Maafin.. "

"Iya iya udah ya lo masuk terus tidur, gue juga minta maaf ya udah kasar sama lo"

"Engga.. lo.. gak salah.. "

"Sekarang lo mau apa hm?"

"Tidur sama Rai, peluk"

Shit

gak bisa nolak kalo Ara lagi mode gemesin gini, jadi sekarang Rai gendong badan Ara yang udah lumayan berisi gara gara lemak bayinya numpuk lagi ke kamar buat tidur sama dia.

Gak masalah sih, Rai seneng aja liat Ara sehat gini. Artinya dia udah cukup manjain Ara selama kehamilannya.

Sambil nepukin punggung Ara yang lagi melukin dia tiba tiba Rai keinget sama Hansa, iya juga udah lumayan lama dia hidup tanpa adanya Hansa.

tu cowo tupai lagi apa ya sekarang?

kadang Rai suka kangen kalo liat Ara lagi pake baju atau sweaternya Hansa tiap ngidam.

"Kapan lo balik, Ji?"

"Kapan lo balik, Ji?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang