TIGA RASA [END]

241 10 1
                                    

Sekarang ini Rai sama Hansa lagi ada di restoran langganannya Ibu Rai, mereka lagi makan biasa aja.

"Kadang kalo lagi gini, gua kangen makan mie ayam pinggir jalan"

"Sadar diri, lo udah kaya Ji"

"Ngaca tolong"

Ibu Rai yang ada di depan mereka berdua cuma nyimak sambil merhatiin dua bapack bapack yang lagi debat didepannya, asik juga lama lama.

"Gimana Osaka? nemu cewe or maybe.. other?"

"Lo mau gua dibunuh Ara?"

"Gua cuma nanya, lagian gua juga bakal ngubur lo kalo pun ada"

"Hansa, Raidi"

"Iya mah? "

Kompak lagi

nahan ketawa kadang susah kalo udah depan orang yang mau diketawain, jadi Ibu Rai cuma cekikikan aja.

"Bener ya kata Ara, kalo udah sehati pasti kompak"

"Namanya juga temen lama, mah"

"No, i mean other feeling"

Deg

Seketika Hansa yang tadi mau nyuap makanannya langsung diem, Rai? oh dia udah liatin reaksi Hansa.

sebenernya Rai tau dari dulu kalo ibunya udah curiga sama mereka dari SMA, makannya ngotot jodohin Rai dulu.

tapi waktu itu Rai nolak perasaan itu, malah Rai gak mau ngaku kalo dia cinta sama Hansa. Tapi sejak kejadian Angga yang keulang dua kali rasanya sakit banget makannya Rai muak terus ngaku.

kayanya sekarang juga dia harus ngaku depan ibunya.

".. Hansa kenapa? "

"Eng-engga mah, Hansa cuma gak paham aja"

"Mamah udah tau?"

santai banget si Rai, kadang Hansa bingung mau ngelak juga orang disebelahnya malah ngaku kan kampret.

"Kamu juga udah tau mamah udah curiga dari sejak kalian SMA"

"Mah, maafin Hansa-"

"No, Hansa. Don't feel sorry, kamu udah banyak minta maaf sama mamah. Kamu gak cape hm?"

"Tapi mah-"

"Ji, stop"

ngerasa Rai megang tangan dia Hansa cuma bisa diem tapi sialannya si Rai yang malah ngambil kepala Hansa buat dicium, refleks Hansa ngelepasin diri.

plislah

ada ibu Rai ini woy!

Malu Hansa tuh

"Ko nolak, ji?"

"Plis ada mamah"

"Mamah udah tau, mau ngelak gimana lagi?"

"Ya tapi kan kita salah, Jin"

"Gak ada yang salah sama jatuh cinta, kan lo sendiri yang bilang"

terserah

Hansa udah abis mood buat ngeladenin Rai, dia sibuk nunduk mikirin tanggepan ibu Rai sekarang. Malah sekarang dia udah gak berani buat tatap tatapan sama Ibu Rai.

"Mah, jangan gitu lah. Kasian Hansa"

"Hahahaha.. Han, angkat coba kepalanya. Gapapa sayang, mamah gak marah"

pelan pelan Hansa angkat kepalanya buat natap Ibu Rai yang lagi senyum ke dia, bersyukur sih jadi rasa panik dia berkurang lah setidaknya. Jadi orang yang gampang panik itu gak enak cuy percayalah.

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang