"Sini duduk sebelah gua"
Woy bentar-bentar
Ini si Rai beneran ngajak duduk Ara?
"Ko bengong lo? gak mau?"
YA MAULAH BAMBANG! CEWE BEGO MANA YANG NOLAK TAWARAN COGAN?
Walaupun tanpa ngejawab dan pasang muka ketakutan Ara nurut aja dan langsung jalan ke ranjang UKS buat duduk di pinggir Rai yang senyum-senyum liatin dia, ini tolong bisa gak Rai gak senyum senyum gitu?
Baper kan gue jadinya-Ara
"Lo anak baru ya? Gue belum pernah liat, siapa nama lo?"
"Gue Ara"
"Kelas mana?"
"Ipa 3"
"Kelas Angga?"
"Lo kenal Angga?"
"Dia ketua Ekstra gua, berarti lo sejurusan sama gua. Gua Jinendar Raidi panggil aja Rai kelas Ipa 5"
"Oke"
"Oh iya lo kenal sama Hansa dimana?"
"Tadi di perpus sambil debat abis baca buku bareng"
"Baca buku bareng?"
"Iya, kenapa?"
Aneh
Hansa gak bisa langsung seakrab itu sama orang lain apalagi sama cewe ditambah sama..
Rahasia Hansa yang cuma Ray yang tau.
Lagi-lagi Rai keliatan aneh dimata Ara, udah tadi nurut banget sama Hansa sekarang malah bengong gara-gara ngomongin Hansa.
"Lo.. sodaraan sama Hansa?"
"Eh?"
Tanpa nunggu jawaban Rai yang ga tau dijawabnya kapan, Ara mendingan obatin luka Rai sebelum Hansa balik terus bawelin dia.
Mereka diem-dieman selama 15 menit sampai Rai kesakitan gara-gara luka di jidatnya keteken sama Ara ga sengaja.
"Akh!Sakit ra"
"Y-ya maaf.."
"Pelan-pelan aja, cantik. Gua tau gua ganteng"
"KENAPA LO MIRIP SAMA HANSA SIHH??"
"Anjir toa"
Ngerasa kupingnya bergetar sakit gara gara teriakan Ara, Rai malah cengengesan gemes liat muka sebel Ara yang menurut dia lucu sambil ngusappin kupingnya sendiri
BRAK
RIP Pintu
Ara hampir jatuh dari ranjang gara-gara kaget kalau aja Rai ga nahan badan dia yang mau jatuh, bisa mereka liat Hansa diem dulu di pintu ngeliat sinis Rai sebelum akhirnya jalan nyamperin mereka berdua.
"Gua harus ngomong sama lo, Jin"
Oke ini aneh sampe Ara bolak balik natap Rai sama Hansa gantian, apalagi muka Hansa keliatan serius banget. Rai yang ngerti maksud Hansa akhirnya cuma senyum dan langsung noleh ke Ara yang kaget disenyumin sama Rai.
"Makasih udah obatin gua, balik ke kelas sana. Nanti istirahat kita samperin ke kelas"
Ya lagian Ara gak mungkin ngupingin Hansa sama Rai kan gak sopan apalagi sekarang Hansa nyeremin banget, akhirnya Ara bangun dari kasur dan mulai jalan ke pintu.
"Ra"
Langkah Ara berhenti pas Hansa manggil dia, cepet-cepet dia ngebalik ngeliat Hansa yang udah senyum ke dia seakan ga ada apa-apa.