Sekolah tuh berisik banget ga karuan, Ara tuh benci sama hal hal berisik apalagi waktu papanya bilang mindahin dia ke sekolah swasta. Di koridor udah pada ribut kejar-kejaran apalagi cowo cowo udah pada masuk kelas orang buat minta contekan tugas yang belum pada kelar.
Ara sendirian.
Kata Mama harus berani sendiri, padahal Ara tuh introvert banget. Ugh, Gak enak kalau harus ke lingkungan asing sendirian. Dia lagi nyari kelas Ipa 3, katanya kelasnya agak berisik gitu soalnya isinya orang bobrok semua kata kepala sekolah.
"WOY ANAK IPA 3 DISURUH MASUK DULU SAMA KM!"
Baru juga Ara sampe pinggir pintu kelas ada cewe yang teriak depan dia, tomboy banget sih keliatannya jadi Ara agak ga suka sama dia. Giliran semua orang udah pada masuk tu cewe baru sadar kalau dipinggir dia ada Ara yang lagi natap dia cengo gara-gara kaget sama teriakan dia.
"Eh? Lo murid barunya?"
"Iya"
"Ya udah masuk si Angga udah emosi di dalem, oh iya kenalin gue Tania Lintang Ghandari"
"Gue Ara"
"Lo irit ngomong ya"
Denger si Tania bilang gitu Ara cuma diem aja karna emang bener dia kan emang anak pendiem, jadi dia ngomong juga seadanya. Ara nurut aja waktu Tanja narik dia kedalem sambil nunduk, abis dia malu sama calon temen-temen sekelasnya.
"Ini murid barunya, Tan?"
"Iya katanya, namanya Ara"
"Ya udah lo duduk aja, dia gua aja yang urus"
"Oke"
Ngerasa ditinggal sama Tania gitu aja Ara langsung ngadah panik dan refleks natap Angga yang juga natap dia bingung, kalau Ara sih bukan bingung cuman heran aja. Di bandung masih ada cogan kaya Angga ya? Ko dia ga tau?
"Salam kenal, ra. Gua Angga, ketua kelas IPA 3"
"I-iya"
Pake senyum lagi si Angga, gimana Ara gak baper coba?
"GUYS MOHON PERHATIAN! WOY DUDUK YANG BENER LO!"
Anjir
Galak juga guys
Ara yang kaget cuma ngelus dada doang di sebelah Angga.
"Ini ada murid baru mau perkenalan, ra? udah siap?"
Denger pertanyaan Angga yang tiba-tiba senyum di sebelah dia akhirnya cuma bisa ngangguk ragu aja, Angga tu aneh pikir Ara. Kayanya Angga tipe cowo tsundere.
"Ha-halo nama gue Araya, murid baru. Udah itu aja"
"Oke, duduk lo sama intan nanti. Kita jamkos jadi bebas mau kemana aja"
Jamkos?
Enaknya nongkrong di perpus aja kali ya?- Ara