Temen kecil

227 29 3
                                    

BUGH

BUGH

BUGH

Masih pagi

tapi udah ada aja yang baku hantam

Itu Ara sama Rai lagi gebugin Chandra sama Angga.

"Kenapa harus sampe ngelakuin itu HAH?!"

...

"Jujur gue gak ngerti jalan pikiran kalian berdua, kenapa kalian ngerusak dia?"

...

"JAWAB JANGAN DIEM AJA!"

Angga cuma bisa diem mainin tangan, dia tau kalau ngakuin kesalahan emang gak gampang kaya sekarang. Ara udah ngomel depan dia sedangkan Rai masih sibuk gebugin Chandra.

"Bunuh gua, tapi jangan salahin Angga"

seketika Ara sama Angga noleh ke Chandra yang udah babak belur, dia pikir Rai gak berani? Oh

salah besar

BUGH 

BUGH

BUGH

"Uhuk!"

BUGH

BUGH

"Stop, Rai.."

BUGH

BUGH

"Rai! dengerin gue! dia bisa mati!"

"Dia minta mati kan?"

BUGH

BUGH

Rai kalut

dia udah gak bisa maafin Chandra sama Angga, ngeliat Hansa dibawa pulang sambil digendong Chandra aja Rai tau apa yang udah mereka lakuin dari bau laknat yang ada di badan mereka bertiga.

sekarang Hansa lagi tidur di kamar

lebih tepatnya lagi Rai sama Ara hukum

Pertama karna gak pulang

Kedua karna ini.

Tapi kalau liat Rai sampe kaya gini Ara gak bisa ngebiarin Rai gitu aja, mungkin bisa dibilang sekarang idung Chandra udah mimisan, ditambah memar yang udah ungu.

udahlah gak akan bener

"Udah Rai!"

"STOP!"

denger Angga tiba tiba teriak Rai langsung jalan pindah ke Angga dan udah siap siap mau nonjok Angga kalau aja Ara sama Chandra gak sigap langsung nahan tangan Rai.

"Udah cukup!"

"R-raidi, gua udah bilang sama lo.. jangan Angga.."

"Chan, udahlah. Ini salah gua, jangan belain gua lagi. Gua yang sejak awal udah perkosa Hansa duluan"

"Tapi semalem bukan lo yang ngeduluin ga"

"Gua juga malah jadi ikutan kan tadi malem?"

"Ga.."

"Makasih udah sayang sama gua, tapi ini tanggung jawab gua"

ngeliat Angga udah ngeluarin airmata bikin Ara sama Rai lumayan kaget sih, tapi ya emosi tetep emosi.

BUGH

tenang, cuma sekali

Rai langsung jalan masuk ke kamar Hansa ninggalin Ara bertiga sama Chandra Angga.

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang