Warn!
Almost full nc21+Jujur aja Ara cuma ngikutin apa yang dalem perutnya mau, mungkin efek kangen sama Hansa plus emang ini juga anaknya Hansa makannya sekarang Ara berani buat godain Hansa padahal ini pertemuan pertama mereka.
"Mmhh.. hah hah"
"Ra, lo lagi hamil"
"Anak lo kangen sama ayahnya"
Sedikit ngerasa bersalah sih, selama ini Hansa ilang dari kehidupan Ara sama Rai setelah ngasih titipan anak dalem perut Ara. Sekarang? dateng dateng malah asik nelanjangin Ara di kamar yang dulu juga mereka pake buat bikin si kecil dalem perut.
"Harus ya gua perkosa istri pacar gua sendiri?"
"nghh.. lo cuman nyapa anak lo, pake aja alesan itu"
"Nakal banget istri orang"
Plak
"Angh!"
Iya mereka gila emang
Udah tau Ara udah jadi istri Rai tapi tetep aja dilakuin, ya kalo Ara yang minta gara gara debay Hansa bisa apa? sekarang aja dia sibuk nyusu di dada Ara yang udah telanjang full.
"Ssh.. gak adil lo, buka baju lo"
"Jangan nyesel"
sret
Wow
Efek setaun lebih gak ketemu, Ara gak tau kalo badan Hansa bisa sebagus ini sekarang, perutnya gak terlalu kebentuk sih masih samar. Tapi dada sama tangannya
ugh
nge-buff banget
dan Ara suka banget liatnya
"Lo.. workout?"
"Hmm.. kalo gua kangen lo atau Rai gua terpaksa ngegym sama kursus boxing biar gak panic attack kaya dulu"
Jleb
"Ahh!"
"Ssh.. ini ayah nak"
ngeliat Hansa ngelus perutnya Ara jadi seneng sendiri, malah sekarang anaknya itu nendang di dalem perut bikin Hansa kaget sambil liat Ara.
"Dia nendang?"
"Ngh.. dia tau ayahnya.. gerak aja Han"
"Gua pelan pelan ya"
tenang, walaupun pelan Ara masih bisa puas ko. Malah mereka sempet buat ganti posisi jadi miring, biar si debay gak ke tindih sama Hansa.
"Ahh.. nyah.. Hansa.. guehh"
"Bareng ra.. shh AHH!"
"ANGHH!"
Mereka selesai.
Cup
"Sorry, gua ninggalin lo dua kali"
Deg
Iya juga
Itu yang mau Ara tanyain sama Hansa setiap kali kalo dia keinget sama Hansa, abis nyium kening dan lepas dari Ara tu cowo jalan ke kamar mandi ngambil lap sama air buat bersihin Ara.
Lembut banget
bikin Ara jadi pengen tidur rasanya
Hansa udah pake celana ko, tadi pas kekamar mandi Hansa bersih bersih sedikit sebelum bawa lap sama airnya.
"Sejak kapan lo sadar kalo ini gue?"
"Dari awal juga gua sadar, apalagi nama panggilan lo. Gua malah heran ternyata lo bisa lupa sama gua"