"Jadi Ara udah punya suami?"
"Iya"
"Ya udah kamu gak perlu nikah sama Ara, sekarang kamu fokus sama Hitomi"
"... "
Hansa udah tau kalo ibunya bakal jawab kaya gitu, makannya sekarang dia bingung mau gimana.
"Tapi ibu mau ketemu sama Arka dulu"
"Hah?"
"Mau gimanapun juga dia cucu ibu"
seneng sih
ibunya mau nerima Arka, awalnya Hansa ngira ibunya gak akan mau nerima Arka sama sekali abis kemaren mereka berantem, ternyata salah.
malah jadi ngebatin gara gara bakal pisah sama Ara Rai.
"Ya udah, biar Tama yang bilang ke Rai sama Ara"
"Hmm kabarin ibu"
"Iya"
abis beres ngobrol sama Ibunya Hansa ngambil jaketnya buat balik ke rumah sakit.
Hari ini Ara udah bisa pulang, jadi sekarang Hansa niatnya mau bantuin Ara sama Rai buat pulang ke tempat Chandra.
Cklek
"Han? oke good bantuin gendong dulu Arka"
Puk
bener kan?
mereka rusuh semua, Ara lagi sibuk masukin baju bajunya terus Rai lagi bikin susu buat Arka gara gara anaknya rewel banget.
tapi kayanya udah gak perlu deh
tuh liat aja Arka lagi ketawa ketawa mainin jari Hansa yang lagi godain dia, seketika Rai ngerasa gak guna.
"Fiks gua kemusuhan sama Arka"
Ara sama Hansa cuma ketawa aja denger Rai ngeluh, padahal wajar aja sih orang Hansa ayah kandungnya.
nyampe nyampe dua bapack bapack langsung duduk di lantai, mereka kesini pake mobil Hansa biar hemat duit juga. Kalo minta Chandra juga gak enak masa penganten baru diganggu.
"Kalian mau minum apa?"
"Kopi dingin"
Kompak banget
udah lama Ara gak denger mereka barengan kaya gini, jadi Ara mending ninggali mereka berdua. Kayanya mereka butuh waktu berdua.
Grep
"Jin.. "
"Diem, mumpung Ara gak ada"
Hansa sih terima terima aja Rai melukin dia sambil kadang nyiumin leher dia, tapi sekarang otaknya lagi gak sinkron sama badannya.
liat aja Hansa sibuk ngelamun sekarang padahal Rai udah ngerambat gigitin kuping dia.
"sshh.. Jinh.. "
"Jangan kacangin gua"
"Mmh.. not now, please"
"Oke tapi lo kenapa? ada yg dipikirin?"
ketauan ternyata
mau bilang tapi gak yakin, dia takut Rai sakit hati kalo tau dia bakal dinikahin sama orang lain.
"Kebiasaan "
Cup
tenang banget rasanya
mereka cuma ciuman ringan doang ko soalnya Ara udah dateng bawa kopi dingin, sendirian tanpa bawa Arka.