[Epilog]

137 14 12
                                    

"Arkandra Jinendar Pratama"

prok prok prok prok

Mampus

nama gue pake disebut lagi

tepuk tangan sih ya tepuk tangan tapi plis lah jangan pada liatin gua, malu sumpah.

"Ka, lo dipanggil"

"Tau gua"

"Maju lah"

Ni kalo gak karna disuruh si Fajar gak bakal gua maju, mana ini lagi upacara, panas, bener bener dah.

"Selamat ya, ini piala dari olimpiade musik kemarin"

"Tapi bu, saya kan cuma jadi pembuat-"

"Ini emang piala buat pembuatnya, kategori song maker kamu yang dapet"

ya mau gimana lagi?

terpaksa gua terima pialanya sebelum anak anak lain pada tepuk tangan lagi, abis ibu kepala sekolah ngasih wejangan yang gatau gunanya apa dia langsung ngelirik gua.

pidato nih gua?

yaudahlah terima aja

"Ayo Arka, sepatah katanya buat temen temen kamu"

"Assalammualaikum guys"

"Waalaikumsalam"

"Ini udah yang ke 3 kali gua dipanggil buat ngambil piala,

pertama juara 2 kategori lomba rap tingkat sekolah nasional,

kedua juara 1 kategori lomba public speaking tingkat kota,

terus sekarang juara 1 lagi kategori song maker tingkat nasional.. "

dibelakang temen temen gua udah pada cengengesan, pengen deh gua lempar pake sepatu kalo bisa tapi plis ini depan guru sama panitia lomba kemaren masa iya harga diri gua jatoh gara gara temen gua?

Gak dulu

udah ini abis mereka.

".. say thanks buat ayah gua, yang nurunin bakatnya ke gua. Anak anak padus juga yang bawainnya keren banget sih, gua respect sama mereka kemaren juga dapet juara 2.."

prok prok prok

".. gua cuma mau bilang apa yang selalu papah gua bilang, lakuin aja apa yang lo suka selagi masih muda. Biar lo gak nyesel pas tua nanti, sekian dari gua terimakasih"

prok prok prok

emang pidatonya gak ada yang formal, guru guru juga pada maklumin sama kelakuan gua.

lagian gua sekolah disini juga tinggal setaun lagi, abis itu lulus deh.

Masalahnya habis ini tujuan gua mau kemana?

emang sih bakat gua banyak tapi tetep gak sreg buat dijadiin karir, itu yang bikin gua bingung.

malah sampe pulang sekolah gua pikirin masalah urusan masa depan, sensi banget emang otak gua sekali kepikiran pasti terus dipikirin.

cklek

bugh

"Wanjer.. piala lo, bujang. Gede amat, tingkat apa nih?"

"Nasional"

"Kenapa papah gak tau lo ikut lomba?"

"Ntar Arka jelasin, jalan dulu aja napa sih pah? malu Arka diliatin sama cewe cewe tuh"

Serius gua

depan mobil udah banyak cewe yang kayanya gibahin gua, eh si papah malah cekikikan sebelum pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tiga Rasa / HYUNSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang