Berakhir Tania, Ara sama Cherlyn di taman belakang sekolah. Walaupun sempet kaget Ara akhirnya ngerti, kalau Tania karna dia itu sebenernya sepupunya Rai jadi dia tau dari Rai dan kalo Cherlyn jelas tau karna dia mantannya Hansa.
Cherlyn cerita semua yang dia tau tentang Angga ke Ara, mulai dari waktu dia sama Hansa masih pacaran sampai usaha Angga yang pengen mereka berdua putus.
"Bahkan si Angga pernah iseng bikin gue malu didepan semua orang untungnya Hansa nolongin gue dibantu juga sama Rai"
"Bener, ra. Itu kalo ga salah waktu kelas 11 ya Cher?"
"Iya Tan"
Sumpah dalem hati Ara mau bejek bejek muka ganteng Angga, dia udah kelewatan.
"Terus guys, kalo Chandra? Ada yang kalian tau tentang tu ketos bangsat?"
"Wahh sumpah ra, gue suka banget liat lo waktu itu nampar si Chandra"
Dengan kompak Tania sama Cherlyn tepuk tangan sambil ketawa, tapi emang bener itu pemandangan yang keren buat mereka apalagi waktu Ara ledekin Chandra di depan semua orang kantin.
Ara malu woy ingetnya
Apalagi itu spontan
Mati ajalah gue -Ara
"Itu spontan anjir, gue kesel aja dia kaya lagi ngancem Hansa emang dia pikir mentang mentang dia ketos bisa memperbudak siswa apa?"
Sumpah Ara kesel banget ingetnya tapi diem diem Cherlyn senyum tipis liat kepedulian Ara sama Mantan pacarnya itu, spontan Cherlyn nepuk bahu Ara pelan bikin Ara natap dia bingung.
"Gue minta tolong ya, jagain Hansa. Dia tertutup banget, kalo ada masalah suka ngalihin ke becandaan biar ga ada yang mikirin dia. Bahkan Rai aja gak bisa apa apa"
Si Tania juga ngangguk ngangguk setuju sama omongan Cherlyn soalnya dia juga sering denger Rai frustasi gara gara sahabatnya itu.
"Bener, Rai sering ngeluh ke gue kalo Hansa itu gak pernah mau jujur sama dia. Padahal kan Rai sahabat Hansa, ke Cherlyn sama ke Rai aja ga terbuka apalagi ke yang lain? Gue takutnya yang kita takutin tentang Hansa kejadian"
Ternyata bukan dia doang yang ngerasa Hansa ga terbuka tapi temen temen Hansa yang lebih deket aja ngerasa gitu, Alhasil Ara cuma bisa ngangguk paham sama permintaan Cherlyn.
Semoga bisa ke kabul
"RAIDI MEMBLE LO LAMA AH! GUE DULUANN!"
"BENTAR INI UDAH RA!"
Udah 15 menit Ara nungguin.
UDAH 15 MENIT!
Dan Ara gak suka nunggu.
Pas Ara udah mulai jalan ngejauh dari kelas Rai akhirnya Rai lari nyusulin Ara sambil ngos ngosan, lagian tadi dia piket dulu kalau engga si Alea ngamuk ke dia.