MERACAU

111 23 8
                                    


Eyoo everyone aku kembali
Maaf tiba-tiba ngilang dan tiba-tiba balik lagi kesini, semoga kalian tetap betah yah:')

Eyoo everyone aku kembaliMaaf tiba-tiba ngilang dan tiba-tiba balik lagi kesini, semoga kalian tetap betah yah:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dubu juga kangen kalian kok

Enjoy....

Happy Reading!♡

***

16. MERACAU

Ballroom hotel nampak ramai dengan orang-orang berpakaian formal. Matanya terus melihat ke arah sekitar. Musik classic memenuhi ruangan tersebut, membuat para tamu ikut menari beriringan dengan ketukan musik.

Dahyun bosan sekarang, hari ini rekan ayahnya sedang melangsungkan wedding anniversary- nya. Tak sedikit orang-orang berduit yang datang ke acara ini. Lihat saja aksesoris serta pakaian yang dikenakan mereka, semuanya bermerek brand terkenal, seperti Dior, Gucci, LV dan lainnya. Dahyun hanya bisa menggeleng, bagaimana manusia-manusia itu bisa menghabiskan uang dengan barang-barang tak berguna seperti itu. Jika dirinya, ia pasti sudah membeli susu kotak cokelat segerdus beserta pabrik-pabrik nya.

Disudut sana, terlihat Namjoon yang berdiri bersama sahabat-sahabat nya. Dahyun mengenal mereka cukup baik.

Laki-laki dengan kemeja pink berbalut jas hitam itu Choi Seokjin, putra dari pemegang saham di beberapa rumah sakit besar. Ibunya juga seorang desainer terkenal. Dan jangan lupakan kalau sebentar lagi Dahyun dan laki-laki itu akan menjadi kerabat karena hubungannya dengan Nayeon-sepupu Dahyun.

Di sebelah Seokjin, terdapat Jung Hoseok, nama gaulnya sih Jhope, tapi dengan tak sopannya Dahyun menyebutnya cacingan karena tingkahnya yang tak bisa diam.

Padahal kelakuan mereka berdua sama persis.

Ah, laki-laki itu merupakan salah seorang pelatih dance senior bagi para idol, ia juga telah berhasil menciptakan banyak gerakan untuk debut idol-idol terkenal. Dia telah melepaskan status lajangnya tahun lalu dengan menikahi seorang model juga pe dancer terkenal asal Jepang, namanya Hirai Momo. keduanya menjadi topik hangat setelah memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Laki-laki dengan jas serba hitam di sebelah kanan Namjoon, dia Jeon Jungkook, pasti sudah tahu sedikit tentangnya bukan? Benar, mantan Tzuyu, laki-laki berandalan yang selalu menjadi incaran para guru.

Walaupun Dahyun sering membuat ulah, yang bisa ia lakukan adalah menjahili orang sekitarnya. Lain halnya dengan Jungkook yang selalu membuat hal di luar nalar. Contohnya tahun lalu saat masa MPLS mereka, gudang serta beberapa kelas harus terbakar karena laki-laki itu yang membuang sembarangan puntung rokoknya. Alhasil, semua murid diliburkan seminggu hingga sekolah tersebut selesai di renovasi.

Tapi 3 angkatan itu sangat berterimakasih kepada Jungkook karena kesalahan yang dibuatnya.

Dahyun menghela nafas, sangat bosan sekarang. Ia hanya berdiam tanpa melakukan apapun. Ayahnya sibuk dengan rekan bisnisnya, sedangkan Namjoon dengan sahabatnya, lalu dia hanya berdiam diri seperti patung. Padahal tadi dia berharap Nayeon akan ikut hadir, nyatanya gadis itu malah bersantai di rumah sambil mengecat kuku.

GOING CRAZY[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang