Heleww kembali lagi!!*Seperti biasa, setelah membaca jangan lupa beri dukungan berupa vote, komentar nya juga yah siapa tahu dari kalian pengen kasih masukan gitu. Tengkyu Luv♡
Ohya, nih abangnya Dahyun, sangad tamvan dan menggoda bukan?
*Gambar yang di mumed tuh ekspresi Dahyun kalo lagi ledekin Hwasa. Ngeselin emang, pantas si Hwasa emosi banget. Untung cantik.
Happy reading!
***
4. PUTUS? YES!
Kringg!!
Bunyi panjang bel otomatis menggelegar hingga ke tiap sudut sekolah. Waktunya jam pelajaran usai.
"Sikap! Beri salam.."
"Terima kasih Bu!" Seru seisi kelas XI MIPA 2. Guru berkacamata dengan pakaian minim itu lalu berjalan keluar meninggalkan kelas. Setelahnya kelas mulai kembali riuh.
"Yah si ibu udah keluar aja, padahal kan gue udah semangat banget nih belajarnya." Ujar Dino sambil memanyunkan bibirnya.
Chaeyoung menggeleng pelan. "Halah! Seneng kan lu karna gurunya cakep? Coba aja kalo yang ngajar Bu Vivi, pasti bakal bolos nih. Gue slepet juga pala lu." Gertak Chaeyoung yang langsung dapat cengiran dari Dino.
Heran aja gitu si Chaeyoung sama pacarnya ini, liat yang seger dikit langsung ileran, langsung kebuka tuh mata. Tapi tenang Dino tuh tipikal cowok yang setia. Gabakal ada juga yang mau sama dia, orang bergaul nya sama si Lucas, semua juga udah pada tahu tingkah tuh dua bocah kembar kayak gimana. Gatau juga kenapa si Chaeyoung bisa mau sama Dino.
"Dari pada marah-marah, mending lu ngopi deh Chae." Tawar Lucas sambil menenteng bungkus kopi seperti biasa.
Ini lagi satu, baru juga ngomongin udah nongol. Kalo tuh dua bocah udah ngumpul, suka bikin Chaeyoung tensi. "Yu, lu mending urus deh nih cowok lu." Chaeyoung mulai frustasi. Tzuyu hanya menggeleng menanggapi.
"Gue balik yah guyss! Salam rimba! Bye!!" Teriak Eunha, gadis paling cetar pada teman sekelasnya.
"Gausah teriak!" Chaeyoung ikut meneriaki gadis itu.
Tzuyu meraih tas di bangku duduk nya. "Nih anak-anak kelas udah kayak monyet lepas kandang aja semua." Kemudian ia melirik Dahyun yang masih sibuk melengkapi catatan miliknya. "Dah selesai belom?" Tanya Tzuyu yang mendekati gadis itu.
"Bentar lagi sih, lo pada duluan aja, ntar sore gue dateng kok." Ujarnya tanpa berpaling dari bukunya.
"Beneran yah, rumah Lucas, jam setengah tiga udah di sana. Awas Lo ga dateng." Chaeyoung mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOING CRAZY[✓]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA✓] End : 22/05/02 Ini merupakan kisah cinta ringan seorang gadis bernama Kim Dahyun yang di cap sebagai trouble maker di SMA BINTANG. Semuanya bermula saat pertemuan pertamanya di ruang piket dengan si ketua kedisiplinan...