KAKEL ANEH

391 44 1
                                    

*Jangan lupa untuk tinggalkan jejak yah guys. Vote serta komennya juga. Biar aku semangat nulisnya.

Salam dari istri Jekey♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari istri Jekey♡

***

1. KAKEL ANEH

       Suasana kelas nampak tentram, aman dan terkendali sebelum suara gebrakan meja menggelegar bebas memenuhi isi kelas.

"Gue? Bakal suka sama orang nyebelin kek dia? Beuh udah gila kali!" Jelas gadis berkulit putih yang tengah berdiri di atas meja.

Semua pasang mata tertuju padanya saat ia mulai mengoceh kembali. Tiba-tiba ia melompat turun dari meja itu. "IT'S MAI LAIP!!~" selanjutnya ia mulai bernyanyi keras sambil terus terus berjalan keluar, meninggalkan teman-temannya yang hanya bisa menggeleng melihat tingkahnya.

"Kok kita bisa temenan yah sama orang kek dia" ujar gadis berambut pendek, Chaeyoung namanya.

"Jual temen di sopea sabi kali yah. 17 rebuan juga gue rela plis" tambah gadis tinggi di samping Chaeyoung -Tzuyu.

Tiba-tiba seorang laki-laki ikut nimbrung dari belakang kedua gadis itu. "Spill nama olshop lo, gue juga pen jual si dinosaurus sama kang kopi. Capek gue hidup kalo ada tuh dua curut"

"Yeonjun aku datang!" Teriak seorang laki-laki dari bangku belakang.

Tzuyu dan Chaeyoung berbalik mendapati dua orang laki-laki berlari mendekat. Yang satunya menenteng dua bungkus kopi di tangannya.

"Yayang Yeonjun aku bawaain kopi loh!"

Yang dipanggil hanya bisa memejamkan matanya tanpa berbalik. Ia membuang nafasnya.

'siapapun jual mereka bedua sekarang, ikhlas lahir batin gue!'

***

Langkah kaki gadis berkulit putih itu ikut berbaur dengan langkah siswa-siswi lainnya di sepanjang lorong koridor. Tak banyak yang berlalu-lalang, hampir semua kelas sedang menjalankan proses belajar mengajar mereka.

Untung saja hari ini guru kacamata hitam itu tidak masuk. Jika tidak, pantatnya sudah pasti keram karena duduk terlalu lama, pikirnya.

Ah, dan yah. Kenalkan, dia Kim Dahyun. Panggil saja Dahyun. Gadis dengan kulit seputih tahu juga memiliki mata monolid.

Ia terbilang cukup nakal karena selalu keluar-masuk ruang konseling. Meski begitu, ia tak pernah jera. Ngapain jera, orang ini juga hobinya kok. Nyusahin osis biar mereka ada kerjaan.

"Ngajak kak Jeong sama kak Naya makan aja deh" ujarnya.

Ia bersenandung ria di sepanjang jalan. Deretan kelas XII nampak hening -tengah belajar- namun ia tak peduli. Biasanya sih kelas ci Nay jamkos Mulu.

GOING CRAZY[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang