JEALOUS?

112 25 7
                                    

Welcome back luv♡

'Foto Bertiga waktu ikutan parade pas SMP hihi'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Foto Bertiga waktu ikutan parade pas SMP hihi'


Happy Reading!

***

12. JEALOUS?

          H-3, dua hari lagi siswa/i SMA Bintang beserta para jajaran guru akan merayakan ulang tahun sekolah tercinta mereka. Anggota OSIS juga anak-anak dari berbagai ekskul mulai sibuk mempersiapkan hal-hal apa saja yang akan di perlukan nantinya. Aktivitas belajar-mengajar pun di tiadakan sementara.

Chaeyoung, gadis berambut pendek itu sedari tadi berjalan kesana kemari memeriksa seluruh perlengkapan olahraga. Hari ini akan diadakan pertandingan basket antar sekolah, dan ia yang bertanggung jawab di bagian lapangan.

"Wasitnya mana woi!" Teriaknya pada salah satu anggota OSIS. Namun laki-laki itu hanya mengendikan bahunya tanda tak tahu. "Nyantai banget wo–"

"Aku wasitnya bee." Chaeyoung berbalik mendapati Dino yang sudah berdiri di samping nya dengan pakaian wasit. "Gue gebukin lo yah. Lama banget, heran." Gertaknya membuat Dino memundurkan langkahnya sambil nyengir kuda.

Gadis itu memang sedikit sensitif saat ini, biasalah, tamu bulanan.

Di sisi lain, Tzuyu juga tengah sibuk mempersiapkan susunan acara, dekor panggung, juga sound sistem yang akan digunakan. "Hoon taroh mic-nya disitu aja."

"Minum dulu nih, pasti capek kan?" Ujar seorang laki-laki sambil menyodorkan sebotol minuman bersoda pada gadis jakung itu.

Tzuyu menatap sengit lawan bicaranya, dia Jeon Jungkook, pemuda manis bergigi kelinci yang pernah menempati hatinya. Entah angin apa laki-laki itu muncul lagi di hadapannya. Segera gadis itu berlalu begitu saja tanpa menanggapi.

Nampaknya laki-laki itu tak menyerah, buktinya ia kembali mengejar Tzuyu hingga ke lapangan basket sana.

"Lo apaan sih kak ngintilin gue mulu!" Tzuyu mulai resah ketika Jungkook menoel pipi nya.

"Terima minumnya dong beb, masa aku di kacangin" Jungkook memanyunkan bibirnya manja, membuat Tzuyu melotot bersiap-siap hendak menendang laki-laki imut itu.

"Lu bedua balikan?" Bisik Chaeyoung tiba-tiba.

"Dih kagak!"

"Balikan yuk beb"

"Mata lo! Udah sana gausah gangguin gue!"

"Yah, ay–"

"JEON JUNGKOOK! JANGAN LARI KAMU!" Teriak pak Seungri dari kejauhan sana.

"Mati gue!– chae tangkap!" Ujar Jungkook sambil melemparkan botol minum itu pada Chaeyoung. "Beb aku pergi dulu yah." Laki-laki itu mulai berlari menjauh. "NTAR CALLING!" Teriaknya ketika sudah menghilang ke halaman belakang sekolah.

GOING CRAZY[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang