(🕊️) Kecelakaan

537 98 23
                                    

Lauren pov.

Satu bulan berlalu.

Selama satu bulan ini Nevan bener-bener banyak berubah. Walaupun awalnya susah.

Gue pernah gak sengaja lewat belakang sekolah, gue liat dia sama temen-temennya lagi ngumpul.

Yang bikin gue kaget cuma dia satu satunya yang gak ngerokok.

Kejadian dua bulan yang lalu keulang lagi, inget waktu dia di tembak sama Tania kan?

Nah itu terjadi lagi, bedanya sekarang dia ditembaknya sama adek kelas.

Dulu dia nolak Tania kasar banget, sampe ngata-ngatain gitu.

Dan kemaren waktu di tembak adek kelas dia cuma senyum terus bilang.

"Maaf ada hati yang harus saya jaga." Dan tiba-tiba dia ngelirik gue sambil senyum.

MAU TERIAK RASANYA.

Terus juga gue pernah di kirimin foto Nevan lagi di Circuit, besoknya gue diemin dia.

Dia peka, terus dia nanya “Kenapa Ren? Gua ada salah apa lagi?”

Iya, jadi karena gue geli denger dia manggil 'aku-kamu' gue suruh manggil kayak biasa aja.

Gue yang udah males basa-basi pun langsung ngasih foto itu ke dia.

Dia cuma bilang dia di jebak, gue gak tau, gue gak paham apa maksudnya.

Tiba-tiba dia nyerahin kunci motor sama kunci mobilnya, nyuruh gue untuk nyimpen itu.

Gak nyampe disitu, waktu itu gue bareng sama dia di halte nunggu bus katanya mobilnya lagi dibengkel, motornya dibawa sama Nathan untuk jemput ade nya.

Pas banget waktu itu hujan juga, dia ngelepas almet nya terus dipakein ke gue.

Terus tiba tiba dia bilang, "Ren..mau genggam. Boleh?"

Bayangin dia yang biasanya nyosor, sekarang mau pegang tangan aja izin dulu woi..

Sumpah gue udah pengen goyah rasanya.

Apalagi sekarang.

"Hai." Bara nyamperin gue dengan senyum di wajahnya.

Seperti biasa orang-orang ngeliatin gue kaga nyantai.

"Hai." Gue bales senyum.

"Jadi?"

Hari ini gue ada janji untuk nemenin dia nyari kado untuk ponakannya yang mau ulang tahun.

"Jadi, ayo."

Pas gue naik ke motornya Bara gue gak sengaja ngeliat Nevan yang juga lagi natap gue.

Gue kira dia bakal marah terus mukulin Bara kayak waktu itu, tapi ternyata?

Dia cuma senyum tipis sambil ngangguk sekilas, gak lama gue liat dia dadah dadah sambil bilang 'Hati-hati' tanpa suara.

—o0o—

Lauren sedang melakukan rutinitas malamnya. Apalagi kalau bukan maskeran?

Nathan is calling...

"Halo Ren."

"Halo, kenapa? Kok kayak panik gitu?"

"Ren...Nevan Ren."

"N-nevan kenapa?"

"Nevan kecelakaan."

*Deg

STICKY NOTE [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang