(🕊️) Minggu pagi ٭࣭

528 112 26
                                    

"Bangun."

"Apaan sih ma?"

"Gua bukan mama." Mendengar itu Lauren membuka matanya.

"Ngapain?" Lauren terpaksa bangun dan bersandar pada sandaran kasur.

Nevan mengambil duduk disebelah Lauren dan menyelipkan tangannya dibelakang leher Lauren sebagai bantalan.

"Bangun." Nevan menusuk nusuk pipi chubby pacarnya.

"Ini udah bangun."

"Melek."

"Hm." Gumam Lauren yang masih mengumpulkan nyawanya.

"Bangun cebol." Nevan mencubit hidung Lauren gemas.

"Cebol pala lo, belom pernah ngerasain bogeman gue ya lo." Balas Lauren sinis.

"Paling kaya di gigit semut." Nevan menatap Lauren remeh.

"Gue tonjok gak jadi orang lo."

"Terus jadi apa? Jadi pacar lo?"

"Gak jelas."

"Bangun."

"iya ben-NEVAN ANJING...SAKIT GOBLOK!!!" Lauren menegangi pipinya yang baru saja di gigit.

"Makanya bangun." Ucapnya dengan mengecup pipi Lauren kemudian.

"Masih ngantuk gue, lo juga ngapain sih pagi pagi kesini?"

"Mau ngajak jogging, abis itu temenin gua ngegym." Nevan memainkan jari jemari Lauren yang terlihat kecil genggamannya.

Lauren mengabaikannya dan memilih untuk memejamkan mata lagi.

Tanpa aba-aba Nevan menyelipkan sebelah tangan nya di lipatan kaki Lauren dan menggendong cewek itu ala bridal style ke arah kamar mandi.

Nevan menjatuhkan Lauren diatas bath up dan langsung menghidupkan keran air dingin membuat Lauren menggigil.

"Psikopat ya lo anjing." Maki Lauren.

"Mandi." Ucapnya dengan melepas ikatan rambut Lauren. "Kalo tidur jangan kebiasaan iket rambut."

Lauren mencibir. "Dah sana lo."

Nevan keluar kamar mandi setelah mengusap wajah Lauren yang masih setengah merem menggunakan air yang ada di bath up.

Setelah kurang lebih dua puluh lima menit berada di dalam kamar mandi, Lauren keluar dengan handuk kimono nya.

Lauren menatap Nevan yang berbaring diatas kasur dengan ponsel di genggamannya sekilas.

'Muka pangeran kelakuan not human'

Setelah itu Lauren memutuskan untuk masuk ke wardrobe room tak lupa mengunci pintunya.

Setelah berpakaian lengkap, Lauren keluar masih dengan handuk di kepalanya.

Lauren mengambil hairdryer dan menyalakan nya.

"Sini biar gua aja." Nevan mengambil alih hairdryer.

Nevan mengambil helaian rambut Lauren yang basah kemudian dikeringkan menggunakan hairdryer.

Dulu setau Lauren Nevan pernah punya pacar tapi putus gak tau kenapa.

Kalo ceweknya yang mutusin bener-bener kaya gak mungkin.

Perlakuan Nevan tuh bisa dibilang manis pake banget, walaupun kadang ngeselin tapi kalo lagi mode boyfie ya gini.

Sok tau bener lu Ren pacaran juga belum ada seminggu.

STICKY NOTE [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang