#Ody
"Beneran kamu gapapa?" Tanya Arka yang
ternyata udah nunggu aku didepan villaAku ngangguk.. Sambil meluk Arka terus jalan masuk ke Villa.
Ngos ngosan sebenernya karena aku tadi jalannya agak lari.. Jalan cepet gitu.
Ah dasar baper.. Orang yang dijahatin bukan aku.. Kenapa aku malah jadi gatega dan ikutan sedih kaya cewek itu tadi..
Siapa namanya.. Winter?
Cantik lagi namanya..
Huhu..
Duh gimana kalau aku jadi galau?
Kasian banget dia..
Terus tadi dia pulangnya gimana? Jauh ga ya rumahnya?
Duh..
"Mel?"
"Hah iya apa?"
Arka ngelepas pelukannya.. Kedua tangannya megang lenganku kenceng banget.. Sambil matanya melotot ke aku. "Kamu kenapa? Balik balik ngos ngosan bengini? Diapa apain orang?" Sambil muter muter badanku sampe aku pusing. "Kamu tuh dibilangin jangan jauh jauh malah main sampe mana sih?"
Huhu
Jadi sedih banget aku
"Bukan aku yang diapa apain.. Tapi aku yang ngapa ngapain orang. Huhu.. Jahat banget aku Kaaa."
Ih kenapa aku malah mewek begini coba
"Yaudah syukur kalau gitu, aku pikir kamu diapa apain orang. Udah sini duduk dulu. Mau aku ambilin minum nggak?"tawar Arka dengan wajah lega..
Ih padahal kan aku barusan ninggalin orang gitu aja.
Mana masih kecil lagi.. SMP apa SMA ya tadi?
Coba kalau nanti ada berita anak hilang.. Huhu.. Jadi ngerasa bersalah banget aku kalau gini..
"Kok kamu gitu si Ka. Aku barusan ninggalin orang yang lagi terpukul. Lagi dimarah marahin cowoknya.. Terus ditinggal pergi gitu aja.. Aku bingung mau gimana.. Kamu tahu sendiri kan aku gabisa ngomongnya."
"Emangnya siapa? Kamu kenal mereka? Belum tentu dia sesedih yang kamu bayangin. Aku tahu kamu tuh pasti overthinking doang kan?"
Ih enteng banget ini bocah ngomong.
Mana ada orang dikata katain begitu sama cowoknya ga sedih.. Ga sakit hati..
"Orangnya sampe nangis gitu loh Ka.. Yakali ga sedih. Emang kamu kalau aku marah marahin ga sedih apa?"
Arka yang barusan ambilin minum ngegeleng. "Enggak lah.. Malah gemes." Terus dia dengan pede nya nyubit pipi aku dong. "Gemes kalau kamu yang marah sih. Hih!"
"Iih.. Apasih sakit."
"Udah gausah sedih. Percaya deh sama aku. Dia udah baik baik aja sekarang. Paling udah lupa sama kejadian tadi."
Sekate kate emang ya bapak Arka yang terhormat..
Kaya gapunya perasaan banget ya allah
"Jangan jangan nanti kamu juga tega ninggalin aku disini sendirian.. Tanpa mikirin aku pulangnya gimana.. Sedih apa engga.. Iya kan Ka?"
Arka ngedlosorin badannya disamping aku.. Sambil ngehela nafas panjang.. "Haduh pusing aku Mel.. Gatau aku gatau apa apa."
🌈🌈
"Mel.. Mel?"
"Em?"
"Kok jadi diem?"
Tangan Arka masih ngegenggam tanganku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mejikuhibineed you
RomanceLoveliest season 2 ini ceritanya ☺ . ⚠️ GENDERSWITCH /GS Start27maret2022