20

440 102 23
                                    

"Hari ini kamu ga usah kemana mana ya Mel? Temenin aku dikamar aja. Biar Mami yang ngapa ngapain." Kata Arka waktu Ody lagi makein dia piyama

Pagi tadi pas Arka bangun tuh bajunya basah gitulah sama keringet, terus ya sama Ody dibersihin tu kan badan Arka.. dilapin pake air anget.. terus diganti bajunya pake yang lebih nyaman..

Ody ya ngangguk angguk aja gitukan..

Terus ngebujukin Arka biar mau makan.

Dan syukurnya aja mau makan kan si Arka, jadinya Ody gaperlu nambah pusing dikepalanya

Karena Ody sedari tadi cuma diem..

Kalo ditanya cuma ngangguk apa geleng doang jawabannya..

Arka jadi gaenak sendiri tuh perasaanya..

Dalam dirinya nyuruh tuh si Arka ngomong..

Tapi mulutnya Arka kek ada lemnya gitu kalau mau dipake ngebahas hal ngeselin kemarin.

Cuma kalau ga dibicarain pasti Ody jadi nerka nerka.. sama aja kan nyiksa Ody gitu dia

"Mel?" Ody duduk bersila diatas kasur disampingnya Arka yang lagi baring kan..

Udah bersih badan Arka, ganti bajunya juga udah kelar.. makan juga udah.. jadi disana Ody cuma diem aja sambil baca buku ekonomi gitu sambil nemenin Arka yang masih di infus kan.

"Kenapa Ka? Kamu haus?"

Arka geleng, terus bangun kan dia.. duduk bersandar dikepala ranjang gitu.. jadi mereka duduk hadapan gitulah. "Kamu jadi ngerekam aku waktu seminar?"

Setelah Arka ngomong gitu.. Ody langsung tertarik gitu sampe dia nutup bukunya terus fokus ke Arka.. "Jadi kok, kamu mau liat?" setelah itu dia ngasih hpnya ke Arka dengan bangga.

Apalagi dalam hati Melody bersyukur banget Arka akhirnya mau ngomong soal seminar itu juga.

"Kenapa hp kamu ga di kunci Mel?" Protes Arka waktu dia bisa ngebuka hp nya Ody dengan mudahnya karena emang ga di lock itu hpnya

Ody ditanya gitu mah dia langsung ngejawab tanpa nunggu lama lama.. "Nggak ada yang penting kok di hpku.. terus siapa tahu kamu pengen pinjem.. kan kalau gitu jadi gak ribet nanya ke aku apa kunci atau pin dari hpku Ka."

"Saking ga penting ha sampe ada orang yang lancang nerima telpon dari aku ya?"

Ody kelihatan kaget.. dengan ekspresi wajahnya yang kaget.. Ody nanya dong.. soalnya kan Hpnya gapernah dibawa siapa siapa kalau lagi dikampus.. "Ih masa ada yang nerima telpon kamu? Perasaan hpku ga pernah aku pinjem pinjem- "

Tapi mendadak ingetan Ody kemarin muncul.. "Nih Hp kamu ketinggalan di gazebo." Kata Jemi ngembaliin Hpnya Ody waktu di seminar kemarin

Belum sempet Arka ngejawab, Ody udah ngasih tahu lebih dulu soal hpnya yang sempet ilang kemarin. "Eh.. eng.. itu aku baru inget Ka, hp ku kemarin itu sempet ketinggalan di gazebo waktu aku sarapan itukan.. terus pas lagi makan ada telpon dari Cece karena seminarnya udah mau mulai. Dan waktu itu aku buru buru jadi gasengaja hp aku ketinggalan kayanya gitu."

Arka natep ke dalam mata Ody.. "Tapi dia ga seharusnya nerima telpon aku kan Mel? Siapapun yang nemuin hp kamu. Dia bisa aja ngebiarin telponku gitu aja.. lagian dia waktu itu ga tahu kan itu hp kamu? Atau jangan jangan dia sengaja?"

Odynya geleng. "Tahu kok Ka.. kan pas aku pergi dia ada disana."

Si Arka jadi mulai kesel lagi kan.. apalagi fakta bahwa Ody makan ditemenin cowok gila yang cengar cengir minta ditonjok waktu seminar kemarin itu. "Kamu makan bareng dia?"

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang