8

612 147 6
                                    

Melody barusaja menginjakkan kakinya didalam kamar sewaktu Arka keluar dari kamar mandi dengan wajah Arka yang udah segar dan rambut yang masih agak basah

"Kamu barusan mandi?" Tanya Ody yang langsung ngedudukin dirinya ke tepian tempat tidur.

Arka ngangguk. "Di anter Mami, kamu?"

"Iya aku tadi diajakin Mami muter mol nyari kado buat Papi.."

Arka baru kelar make kaos.. terus berjalan menghampiri Ody, satu kecupan mendarat di pipi Ody. "Dapet?"

"..ih makanya itu Ka, tiga jam aku nemenin Mami muter muter di Mol.. semua toko dimasukin.. eh taunya ga dapet apa apa."

Arka senyum.. "harusan kamu nolak diajak Mami tu."

Jadi tadi pulang kuliah Ody yang biasanya dijemput sopir, semisal Arka gabisa jemput tuh mendadak yang ngejemput malah si Mami

Sempet bingung nyari dimana mobilnya parkir..

Sampe Celine yang kebetulan masih barengan sama Ody nawarin buat nganter..

Tapi pas itu si Mami keburu manggil Ody..

Kalau aja Mami ga keluar dari mobil udah keburu dianter Celine tu kan Ody nya.

"Kan aku gatau kalau Mami yang jemput, Mami ga ada ngechat apa nelpon aku dulu. Tiba tiba aja dateng.." Ody ngekorin Arka yang keluar dari kamar.. "aku kira kamu ngasih tau Mami jam pulangnya aku."

"Paling nanya sopir kamu Mel."

Ody sih ngangguk angguk aja dia.. pasrah..

Mau capek juga dia mah beraninya nunjukin cuma sama si Arka..

Kaya sekarang nih.. dia malah duduk bangku meja makan.. sedangkan Arka lagi ngeluarin beberapa telor dan sosis dari dalam kulkas..

Nyiapin buat makan malam mereka.. meskipun si Arka udah tahu kalau Mami ga mungkin ga ngasih makan menantu kesayangannya itu.

"Aku mau omlet dikit aja ya Ka?"

Arka ngangguk, lalu lanjut dengan aktifitasnya .

Dia tahu banget kalau Ody pasti lemes dan capek.. seharian kuliah.. abis itu malah diajakin Mami keliling mol.. udah abis itu pasti tenaga Melody..

"Pas pulang liat mobil kamu udah parkir aku langsung seneng." Curhat Ody setelah beberapa menit cuma diam sambil liatin Arka masak

"Tadinya aku mau ngajak kamu makan malem diluar.. taunya kamu malah pergi bareng Mami."

"Iyakah? Kok ga bilang aku?" Saut Ody yang agak kecewa. "Padahal dah lama ga makan malam di luar bareng sama kamu."

"Weekend aja ya? Besok aku sibuk, harus ke Bekasi.. kayanya bakalan pulang agak malem."

Ody ngangguk patuh.

"Jam 9 nan aku paling nyampe rumahnya. Kamu gapapa dirumah sendiri? Mau aku suruh Lami kesini gak?"

"Ngga usah, kan cuma sampe jam 9 kan?"

Arka ngangguk..

Tapi php, anjing si Arka. /Ini yang ngomong author ya.. mana mungkin Ody nganjing anjingin suaminya/

Sampe jam 11 malem tuh Arka masih belom pulang.. ditelponin juga gabisa si Arka kan..

Terakhir tuh Ody ngechat Arka jam 5 sore itu, kata Arka mau mampir ke rumah Papanya Melody dulu mumpung ngelewatin Grandwis daerah tempat tinggal orangtuanya Ody kan..

Tapi masa iya sampe jam segini ga pulang juga.

Ody dah panik aja.. mana makin dia tahu waktu udah makin malem.. makin takut aja kan dia..

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang