"Selamat siang mbak Mimin." Sapa Ody sambil senyum manieeezzt banget. "Aku bawain es teh." Kata Melody sambil naroh dua gelas es teh dan dua bungkus naspad diatas meja Mimin
/Di, tahan.. jangan senyum berlebihan ke orang lain.. tar suamimu yang labil itu ngambek/
"Siang juga mbak Mel, haduh kok repot repot bawain makan minum segala sih mbak?" Mimin jadi ngerasa gaenak sama istri atasannya itu.
/Tapi mbak Melody emang baik banget -mimin/
"Gapapa aku takut mbak Mimin gasempet makan siang. Hehe."
Mimin ngangguk. "Makasih ya mbak."
Ody ngangguk terus nunjuk ruangan Arka sambil bilang. "Aku boleh masuk mbak?"
"Boleh mbak, pak Arka ada didalem langsung masuk aja."
Sebenernya hari ini tuh Ody pengen balik ke rumah dulu, rebahan tidur siang dan males malesan karena kuliahnya selesai lebih awal..
Tapi si Arka malah ngribetin banget..
Nyuruh Ody nyusul dia ke Kantor.
"Emang kamu reservasi jam berapa sih?"
Arka yang lagi gambar gambar pemandangan hehe /gak ding/ gambar sketsa noleh ke arah pintu yang kebuka..
"Pak amad kamu suruh pulang kan?"
Ody ngangguk.. naroh tasnya disofa terus jalan ke meja kerjanya Arka. "Iyalah."
"Kan itu Mel, aku ga cukup waktunya kalau jemput kamu dirumah dulu nanti."
"Iya tapi jam berapa kamu reservasi makan malemnya?"
"Jam 7."
Melody langsung lemes. "Sekarang baru jam 2 Arkasa."
Arka senyum. "Ya biarin. Orang aku pengen ditemenin kamu kerjanya."
"Aku tuh pengen tidur siang loh."
Arka berdiri kan terus nyamperin Ody yang berdiri sambil kacak pinggang
Kesel dia
"Ayang capek ya?" Tanya Arka sambil kedia tangannya nangkup wajah Melody dengan gemas
Ody ngegeleng. "Engga capek juga, tapi pengen rebahan gitu."
Arka ngangguk kan. "Kamu tau gak alesan aku sengaja beli sofa yang nyaman kaya gini tujuannya buat apa?"
"Emang buat apa?"
Arka duduk kan.. terus nepuk pahanya. "Buat kamu rebahan kalo nemenin aku kerja."
"Cih, kenapa ga sekalian aja beli ranjang king size." Tapi Ody tetep aja nurut terus rebahin dirinya kesofa berbantalkan pahanya Arka
"Ah. Ide bagus juga ayang. Kita beli produk tempat tidur newlywed kamu aja. Gimana? Ayang setuju nggak?" Tawar Arka sengaja biar Ody ga makin bete..
Tapi gagal. Ody malah makin bete dengan Arka. "Ah enggak enggak! Ga ada ranjang ranjangan dikantor.. bisa bisa bukan aku yang tidur malah kamu lagi."
Arka nyengir. "Tau aja si Ayang."
"Bentar deh.. daritadi kamu manggil aku ayang ayang.. kok jadi kaya kak Dejun sih!?"
Arka nyengir. "Iya.. emang niruin dia.. hehe."
"Ih apaan sih."
"Muehehehehe.. geli ya Mel?"
"Enggak geli tapi kamu harus punya sendiri.. jangan niruin orang lain dong." Nah kan diomelin. Makanya jangan plagiat.
"Apaan ribuan orang di dunia ini juga banyak yang panggilannya sama kaya gitu gak Dejun doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mejikuhibineed you
RomanceLoveliest season 2 ini ceritanya ☺ . ⚠️ GENDERSWITCH /GS Start27maret2022