3

1.2K 164 51
                                    

Sayang sayangku.. Seperti biasa ya kalau gada #.. Berarti PoV author ya?
#Ody pov nya Ody
#Arka Pov nya Arka

🌈🌈

Diluar masih hujan.. Hujan dari siang aweet banget sampe udaranya jadi dingin..

Ody lagi sibuk sama tugasnya dari kampus yang sebenernya ga seberapa. Malahan udah kelar dari tadi sih sebenernya. Tapi cewek itu masih pura pura sok sibuk.. Sambil sesekali curi curi pandang ke cowok disampingnya alias Arka..

Beberapa minggu yang lalu Arka ngajakin Ody ke Ikea..

Nyari nyari meja kerja sekaligus meja belajar buat Ody..

Dan mejanya di tempatin sebelahan sama meja kerja Arka.. Jadi mereka bisa saling nemenin. Ody sih seneng seneng aja.. Lagian dia emang udah dari dulu banget pengen nemenin Arka kerja kaya gitu..

Masi inget kan kalian kalau kamar Arka yang dulu dijadiin ruang kerja karena mereka udah sekamar?

Nah tapi sekarang, pas udah punya meja kerja sendiri sendiri.. Ody baru tahu kalau Arka itu bener bener gila sama kerjaan.. Mana Ody kek ga dianggep gitu lagi..

Ody gangerti Arka lagi sibuk ngegambar apaan.. Yang jelas garis garis sketsa yang bikin Ody puyeng tiap kali liat..

"Ka.. Arka.." Panggil Ody berbisik..

Arka nyaut. "Hm?" Tanpa noleh..

"Engg.. Kamu punya penghapus?"

Arka ngangguk.. Sambil tangannya sebelah kiri ngasihin penghapus kearah Melody.

Beberapa saat berlalu..

Ody bisik bisik lagi.

"Arkaaaa.. Ada isi pensil nggak?"

Arka ngangguk.. Terus ngebuka laci meja kerjanya.. Abis itu ngambil isi pensil terus dikasihin ke Ody..

Terus si Arka lanjut dengan garis menggaris lagi..

Galama Ody bisik bisik lagi.. "Arkaaa.. Kamu punya lem?"

Arka ngangguk untuk yang kesekian kali sembari ngasih lem ke Melody..

5 menit kemudian Ody nanya lagi.

Masih dengan suara bisikannya..

"Arkaa-"

Belom sempet ngelanjutin si Arka udah keburu noleh..

"Kamu lagi bikin prakarya?"
Arka mulai terganggu dengan suara bisikan Melody sebenernya.

"Hehe. Engga kok."

Arka ngehela nafas.. Terus ngangguk.

"Kamu belom selesai ya?" Tanya Ody yang udah mulai bosan

Arka yang udah balik fokus ke kerjaannya lagi ngangguk.

Arka sibuk banget sama kerjaannya..

Apalagi sekarang si Arka juga bantuin ngehandle kerjaan Melody..

Sebenernya bukan kerjaan Melody juga karena itu anak juga belom ngerti ngerti banget soal bisnis bisnis gitu..

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang