"Diii. Oi.. sini." Celine ngelambaiin tangannya ke Ody yang celingukan.. "Kek anak bayi ilang tuh temen lo Ndi." Kata Celine ke Indira yang udah duduk manis juga samping Celine
Waktu itu pas ngisi formulir Ody minta ke Indira biar bisa duduk dipaling depan..
Soalnya kan katanya Celine cowoknya Indira ini tuh panitia seminar.
"Beneran dapet depan kan? Seneng ga lo?" Ucap Celine setelah Ody duduk di sampingnya. "Yang katanya mau liat suami."
Ody ketawa aja sih..
Dia sibuk merhatiin panggung..
Gasabar beneran pengen liat suaminya..
"Asli demi lo nih Di. Gue rela duduk depan.. tau deh entar kalo ngantuk."
"Kan biar kalian percaya. Ntar biar suamiku gampang kalau mau nyapa kita."
Celine nyikut lengannya Indira.. "Apaan si Ce."
"Siap siap kita disapa suaminya anak bayi ini nih."
Indira noleh ke Ody yang natep panggung dengan bahagia.. dalam hatinya tuh sebenernya percaya ga percaya ya.. tapi kok kayanya Ody tuh belom pantes punya suami.. tapi Ody juga ga mungkin bohong ke mereka.. kelihatan anak lugu banget soalnya.
Tapi kok si Ody nyebutnya suami suami melulu.
"Di, lo tuh beneran dah nikah?"
Yang ditanya ngangguk.
Celine ikutan ngangguk. "Saya juga sudah nikah kak Indira, nama suami saya Jis- adoh!! Anjir! Sakit bego. Kuku lo panjang banget kek singa!" Celine kena cubitan dari Indira.
"Duduk sini lo, gue mo ngobrol sama Ody."
Akhirnya Celine ngalah kan, daripada badan dia kena cubit Indi mulu.. mereka tukeran tempat duduk..
Jadinya indira duduk diantara Ody dan Celine..
"Beneran?"
Lagi lagi Ody ngangguk. "Iya Indi. Kan waktu itu kalian dah ketemu suamiku juga pas kerumah."
Indi jelas inget.. soalnya dia baru pertama kali kerumah Ody dan disana cuma ketemu Ody sama seorang cowok yang.. Indi kira suaminya kakaknya Ody.
"Itu.. cowok yang waktu itu beneran suami lo? Lo serius dah nikah?"
"Iya indi.. masa aku bohongin kalian sih?"
Indi makin pusing aja.. "Terus kakak lo?"
"Kakak yang mana Ndi?"
"Itu kakak yang tinggal sama lo.. kan lo bilang ga tinggal sama orangtua."
Pertanyaan Indi malah bikin Ody bingung "Aku ga pernah bilang tinggal sama kakakku loh."
Salahin tuh si Celine yang seenak udel ngarang cerita..
Indi noleh ke Celine yang lagi selfi selfie sok kecantikan.
"Kata lo Ody tinggal bareng kakaknya anjir."
"Emang iya." Saut Celine..
"Enggak Ce.. kamu siapa yang bilang?" Tanya Ody yang masih keheranan dengan apa yang diketahui teman temannya tapi nyatanya salah semua.
"Dari elu waktu itu."
"Kapan?"
Celine jadi mikir.. "Ga inget gue."
"Emang dasar lu tukang ngarang. Orang Ody anak tunggal kok. Tuh cowok yang kemarin shirtless pas kita dirumah dia tuh suaminya Ody goblo!"
Celine menolak percaya.. dia malah ngakak. "Pinter banget Ody nyari suami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mejikuhibineed you
RomanceLoveliest season 2 ini ceritanya ☺ . ⚠️ GENDERSWITCH /GS Start27maret2022