12

669 133 10
                                    


Besok temenin aku kesalon ya?"

Arka ngomong gitu setelah sekian detik mereka selesai dengan aktifitas bercumbunya..

Ody masih duduk diatas pangkuan Arka dengan nyaman..

Ody ngangguk sambil kedua tangannya menyugar rambut Arka dengan lembut..

"Ih belom panjang panjang banget kok.. aku malah suka rambut kamu yang kaya gini." Ody asik bermain dengan rambut Arka..

"Suka tapi kalo lagi keenakan dijambak jambak ya gak?"

"Kaya gini ya?" Tanya Ody terus nyiumin wajah Arka dengan lembut tapi bertubi tubi.. seakan akan dia tuh gemes banget gitu.. sambil narik rambut belakang Arka yang udah agak panjangan dengan kenceng

"Sayang.. bentar dulu ya?" Arka agak ngejauhin wajahnya ngehindarin ciuman Ody

"Ih kan kamu suka gituin aku.."

Arka ngakak kegelian waktu Ody nyiumin lehernya kerena ngehindar kesana kesini.. "Iya iya sayang tapi.. eh bentar dulu.." kuwalahan kan..

Mampus lo Arka

"Males ah kalo gitu." Ody jadi bete..

Gimana sih cewek kalau udah sange mah udah kudu lanjut.. kalo engga ya begini jadi uring uringan..

Arka narik tangan Melody dan nempelin ke pusat nya yang udah keras banget.. "Kan.."

Kek Arka ngasih tahu Melody kalau dia udah tegang banget dan gamungkin kan ngelakuinnya disini.. dikantor..

Gila aja.. batin Arka..

"Celana aku dah mulai sempit.. kita pulang dulu ya?"

Ody nya mah tetep bete.. udah diujung lagian..

"Gabisa disini dulu? Kan.. em.. itu pintunya bisa dikunci kan?"

Bukan ngejawab si Arka malah ngangkat Ody dalam gendongannya.. terus dia balik jadi Ody yang duduk disofa dibawah dia..

Bukan Arka gamau ya ngelakuin itu di kantor.. lagian dia juga punya sofa yang gede dan luas diruangannya.. kalau mau dipake buat gituan juga segala gaya tetep aman ga ngegelinding..

"Diruangan aku ada cctvnya.."

..

#arka

Dulu waktu masih tinggal di Kanada, gue jarang kemana mana..

Gue milih tinggal sendiri di flat sewaan gue ketimbang dirumah kakak gue yang notabene udah domisili disana..

Mami sering ngewanti wanti.. "Kamu ya awas kalau berani berani bawa cewek ke apartement kamu."

Emang enggak.. tapi gue punya temen disana btw..

Cewek juga cowok

Gue emang hidup bebas disini..

Bebas dalam artian gue mau ngapain aja gada yang ngatur apa ngelarang..

Karena tujuan gue kesini karena emang pengen bebas dan ngelupain masalah gue di Jakarta.. iya.. intinya gue kabur dari masalah.

Bedanya disana gue ga pernah nidurin cewek, disana.. kalau lo mau..  bahkan sama temen cewek lo juga bisa nidurin dia.. ga harus punya komitmen.. karena ya emang sebebas itu

"Temenku pernah tinggal di Kanada." Celetuk Ody tiba tiba..

Kita lagi kejebak macet.. setelah tadi pas keluar dari kantor dan ternyata diluar udah ujan deres..

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang