15

488 102 10
                                    

Beberapa waktu lalu Ody beneran daftar buat ikut seminar di kampusnya..

Bukan karena dia butuh materi apa butuh sertifikatnya sih.. tapi Melody lebih ke penasaran aja soalnya suaminya jadi salah satu pengisi materi.

Dari malem Melody udah kepo banget nanya ke Arka ini itu, yang ditanggapi Arka dengan candaan.

"Aku pikir yang ngisi materi di seminar seminar gitu tuh bapak bapak loh, kumisan beruban pake kacamata tebel terus dahinya yang udah banyak mikir gitu berkerut, kaya profesor dumbledore ituloh." Ody ngoceh.. dia masih pake mukena tapi malah goleran diatas tempat tidur.

Si Arka yang lagi ngelipet sarung senyum.. "Kalo profesor dumbledore tuh biasanya ngasih materinya.. soal sihir."

"Eh, beneran? Emang beliau pernah ngisi seminar juga di kampus?" Tanya Ody sambil natep Arka dengan penasaran.

Arka ngangguk. "Beliau katanya"  gumam Arka sambil nahan senyum.. dia ngebelakangin Melody sambil ngelepas kaos. "Iyalah."

Ody sampek duduk bersila ngadep Arka saking penasarannya..

Cuma baginya si Arka ngibulin Melody adalah hiburan baru..

"Jadi sihir beneran ada ya? Dipelajarin di kampus? Kok aku gatau ya.. berarti itu tuh hogwarts kalau disini kaya SMA gitu Ka? Terus kalau udah lulus dari sana lanjut ambil sarjananya di kampus gitu?"

Arka makin gabisa nahan tawanya pas denger rentetan pertanyaan Ody yang bisa bisanya dia percaya gitu aja.. pertanyaan yang anehnya keluar dari mulut cewek 20 tahun itu

"Ya kurang lebih gitulah."

Ody ngangguk angguk.. "Terus mereka ambil jurusan apa dong buat mendalami sihir itu?"

"Masa kamu nggak tau?"

Dengan polosnya Ody geleng. "Iya.. aku nggak tahu. Apa jangan jangan mereka ambil ilmu komunikasi kali ya Ka? "

"Filsafat."

Arka tuh kadang suka nyesel kalau ngeladenin kepolosannya Ody..

Kek dia tuh kenapa gitu setiap dirumah bahasannya sama istrinya kaya gada bobotnya sama sekali..

Ngebahas hal hal gajelas banget..

Pokoknya gak berbobot sama sekali..

"Woaah.."

Arka ketawa.. terus Odynya juga ikutan ketawa. "Kenapa kamu?" Orang gue ngetawani elu gemoy! Malah ikutan.

"Hehe.. enggak tahu.. emang apa?"

Suka suka kamu lah Mel -arka

"Besok aku mau duduk paling depan.. biar bisa fokus liatin kamu.. nanti aku foto in ya dari depan.."

Arka sih ngangguk aja pasrah. "Iya besok fokus ya ke materi yang aku bawain."

Ody ngangguk semangat.. "Pasti dong. Hehe."

Nggak tahunya..

Pas di kampus..

Jam setengah 10 pagi Melody lagi sempet sarapan.. dia bawa bekel tadi.. tapi karena kesiangan jadinya setelah kelas pertama selesai.. dia baru bisa sarapan

Ada dua panggilan tak terjawab dari Arka.. 30 menit yang lalu dan beberapa Chat juga..

Ody ga bales chat tapi malah nelpon si Arka..

Tapi ga di angkat..

"Udah perjalanan ke sini kali ya? Gapapa lah aku makan bentar.. masih ada 30 menit lagi sampe seminarnya mulai." Monolog Ody

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang