4

739 136 39
                                    

HAI SAYANG SAYANGNYA AKO.. IM BACK!!

KANGEN GA SAMA AKO? ( ͡°з ͡°)(/ω\)

..

#ody

Arka itu sekarang lagi hobi ngegym

Tadinya aku tuh gatau ya alesannya apaan.. Padahal dia itu dah capek kerja, ngejain ini itu.. Ngurusin dua kerjaan sekaligus..

Iya.. Arka kan juga ngehandle kerjaan aku

Aku yang masih belajar soal bisnis.. Jadi sambil kuliah Arka juga suka ngajarin aku soal ini dan itu.. Tapi kata dia aku harus fokus ke kuliah dulu, makanya semua kerjaan aku yang di Bekasi itu dia yang ngehandle

Sebenernya kasian, tapi apa boleh buat

Daripada nanti usaha yang dirintis Mama dari muda malah berantakan terus jadi gulung tikar kan ga lucu..

Balik lagi soal Arka yang punya hobi baru selain main gitar sama rebahan.. Yaitu olahraga

Tadi pagi Arka pamit, pas aku masih belum sadar sempurna.. Karena masih pagi banget.. Jam 5 an kayanya..

Dia bilang. "Mel, aku mau joging terusan ke gym ya?"

Aku yang emang masih ngantuk ngegumam doang..

Semalem aku begadang, bikin tugas yang serius bikin aku pusing tujuh keliling..

Matematika bisnis.. Ngitung deret deret ukur apalah aku sampe pening..

Nyesel banget dulu aku ga niat sekolah

Sekarang aku jadi neter banget ya ampun..

Kupikir ya.. Kuliah ga se sulit ini..

Bayangan aku kuliah itu kaya di tivi tivi gitu.. Asik nongkrong sana nongkrong sini..

Nyatanya engga..

Terus kan hari ini aku kuliahnya agak siang, jam 9nan.. Matkul pertama sama kedua kosong.. Katanya di grup whatsapp semalem sih.. Makanya aku baru melek jam 7an ini dan Arka belom juga pulang

Nah.. Aku dah bilang kan diatas tadi kalau Arka lagi seneng ngegym

Dan yang bikin mengkaget aku adalah perubahan badan Arka yang drastis banget..

Dulu tuh Arka krempeng gitu..

Ya kalian tahu lah suamiku itu kaya apa bentukannya.. Tinggi krempeng..

Sebenernya ga krempeng krempeng banget ya.. Orang perut Arka itu selalu sixpack kok.. Meskipun tanpa olahragapun..

Sekarang bayangin deh.. Badan Arka setelah dia rajin ngegym hampir 2 bulan ini

Ngekaget sumpah..

Mana awalnya aku tuh ga ngeh sama perubahan badan dia.. Setiap kali abis mandi si Arka tuh suka telanjang dada kesana kemari.. Udah biasa sih.. Tapi sebenernya dia itu mau pamer ke aku.. Cuma akunya aja yang ga peka (≡^∇^≡)

Kasian Arka..

Terus suatu sore waktu aku lagi scroll scroll instageram sambil rebahan dikamar.. Arka yang abis mandi tuh manggil manggil aku..

Dia lagi berdiri didepan cermin walk in closet.. Buru buru aku samperin kan takutnya dia jatoh apa gimana soalnya heboh banget manggil akunya..

Sambil agak lari panik aku juga teriak. "Kenapa? Ada apaan??"

Terus dengan gaya yang sok banget dia berpose dong depan cermin itu.. Sambil bilang. "How do i look?" Terus ngedip ngedip ke aku gitu..

Aku langsung merinding

Genit banget suaranya Arka ya ampun

Seluruh badannya penuh dengan otot yang menonjol..

Aku nelen ludah waktu itu..

Bukannya gimana gimana..

Aku malah ngerasa serem..

Takut kalau pas Arka tidur terus dia mimpi lagi berantem.. Terus aku kena tonjok tangan dia yang penuh dengan otot itu.. Apa ga mati ditempat aku?!!

Pokoknya dia itu sekarang sok sokan banget..

Dulu aja dia tuh sering pake kaos yang overzise gitu..

Masa sekarang kaosnya Arka semuanya pada ga muat kalau dia pake..

Jadi ngecap badan dia banget itu kaosnya..

Aku sampe sering nawarin dia beli baju yang agak longgaran gitu kan.. Soalnya kayanya aku kalau liat dia pake baju kaya gitu jadi sesek.. Ga nyaman..

Eh dianya malah ngejawab. "Keren tau Mel kaya gini. Kelihatan kekar."

Dih

Kekar kata dia

Pas lagi aku mau keluar kamar.. Hpku yang di meja nakas bunyi..

Ternyata Arka nelpon..

Dan disinilah aku sekarang sama Arka..

Dikamar mandi bantuin dia nyukur bulu diwajahnya..

Iya kumis tipis sama jambangnya

"Lagian kenapa sih pake segala angkat angkat beban."

"Namanya juga olahraga Mel." Ngeles terus..

"Kan olahraga ga harus yang berbahaya kaya gitu kan." Arka tuh tangannya kesleo gais..

Makanya tadi nelpon aku.. Nyuruh aku ngejemput ke tempat gym sekitaran komplek tempat tinggalku..

Padahal kan dia bisa lari pulang kaya tadi pagi kan.. Dia kan berangkatnya juga lari.. Lagian yang kesleo tuh tangan dia bukan kaki..

"Sebelah sini belom Mel.." Protes Arka ambil nunjuk pipinya yang sebelah, yang belom aku kasih cream cukur.

"Iya sabar.."

Sautku sambil bantuin dia nyukur.. Tapi dianya ga bisa diem!!

/ini Arka sama Ody didalem kamar mandi guys/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/ini Arka sama Ody didalem kamar mandi guys/

Jangan mupeng gais ͡° ͜ʖ ͡ -

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang