Hehe.. umurku yang berkurang setahun lagi
Masih inget tahun kemarin aku ulangtahun yang rasanya istimewa banget..
Waktu itu Arka ngajak ke Jogja.. aku dan janinku.
Meskipun dihari ulangtahunku yang kali ini.. aku tidak lagi bersama buletan darah sebesar kacang polong itu lagi
Engga ngebuat aku terlarut dalam kesedihan..
Tuhan pasti punya rencana lain..
Dan Mama..
Mama harus bahagia ya disana?
Lihat kan? Pilihan Mama buat Melody engga salah.
Melody bahagia..
Mama juga harus lebih bahagia..
Tau gak Ma.. diulangtahun Melody yang ke 21 ini Arka ngasih kejutan yang bener bener bikin Melody terharu sekaligus sedih
Terharu karena dia tahu banget apa yang Melody pengen..
Dan sedih karena Mama gabisa lihat langsung kebahagiaan Melody.
Hari ini, untuk pertama kalinya Ody dateng ke launching furniture yang di desain sama Ody sendiri Ma.
Meskipun semua ini bisa terlaksana berkat bantuan semua orang.. termasuk Arka, Mami Papi, Papa dan juga orang orang kantor pusat dan produksi.
Ody bener bener bahagia Ma.
Ody janji, Ody akan terus bikin Mama bangga.. Ody bakalan terus ngelanjutin apa yang udah dibangun sama Mama dengan penuh perjuangan.
Doain Melody ya Ma
...
"Capek ya?"
Tanya Arka ke Melody saat mereka udah didalem mobil.
Ody geleng terus senyum.. senyum tuluuuuuus banget.. sampe senyum Ody nular ke Arka. "Makasih ya sayang."
Arka ngangguk terus nyium punggung tangan Ody berkali kali.
"Seneng gak?"
"Seneng banget, kamu ga bilang apa apa sih ke aku?"
"Kan surprise."
"Aku gatau gimana balesnya Arka. Aku ga tau gimana cara aku ngebales kebaikan kebaikan kamu, Mami Papi, Keluarga kamu. Semuanya udah bikin aku seneng bahagia. Ga ngerti lagi aku tuh kenapa bisa seberuntung ini."
Arka makin ngeratin genggaman tangannya, "Ga ada yang harus dibales Mel, aku ada ya untuk kamu. Untuk bahagiain kamu. Aku gabisa menghapus semua yang udah kamu lalui dulu.. tapi aku berusaha untuk terus mengganti semua itu jadi kebahagiaan buat kamu sekarang."
Ody sampe berkaca kaca..
Padahal daritadi udah berkali kali nangis..
Sampe make upnya luntur.. terus dibenerin lagi sama Mami.. terus ya luntur lagi..
"Langsung ke Hotel ya Pak."
Kata Arka ke Pak amat yang lagi nyetirin mereka.
Jadi, setelah dari acara kejutan buat Melody di Mall tadi dimana produk furniture dari perusahaannya Mama akhirnya bisa launching, Arka sama Melody emang udah resevasi buat makan malam..
Ya untuk apalagi kalau ga ngerayain ulangtahun istrinya
Tadinya, Mami pengen bikin pesta gede gitu untuk ulangtahun Melody kali ini.. karena selama jadi anaknya Mami, Melody sama sekali belom pernah ngerayain ulangtahun
Tapi Arka gamau, dia gamau bikin istrinya itu ga nyaman..
Tau sendiri Melody bener bener sederhana banget..
"Sekali lagi makasih ya Arkasaku, sayangku, suamiku, teman hidupku untuk semuanya."
Arka meluk Melody..
Sampe Arka mendadak berdiri, ngulurin tangannya ke Melody.
Dan tetiba musik lembut mengalun..
"Aku gabisa." Ucap Melody meskipun dia udah berdiri depan Arka..
"Ngikutin aku aja ya?" Kata Arka sambil melingkarkan kedua tangan Melody ke lehernya.
Untung Ody pake heels jadi dia ga harus berjinjit
Sedangkan kedua tangan Arka melingkar di pinggang Melody..
Mereka berdiri berhadapan..
Menari mengikuti alunan musik yang diputar..
"Aku pernah liat kaya gini di film film." Celetuk Melody.. padahal Arka berusaha menciptakan suasanya yang romantis loh.. bisa bisanya Melody malah ngomong kaya barusan.
Engga ngejawab, Arka menarik Melody sampe badan mereka bener bener nempel.. udah semacem pelukan mereka sekarang.. terus nunduk.. ngecup bibir Melody beberapa detik..
Melody senyum. "Liat nih.. aku merinding sebadan badan Arka."
Arka ngedeketin mulutnya ketelinga Melody.. terus ngebisik. "Diem sayang."
Makin makin kan Melody merinding.
"Ih kenapa?.."
Arka berusaha sabar.. ngadepin istrinya yang menggemaskan ya kudu sabar.
"..mau romantis romantisan ya?"
"Iya.. makanya diem."
Ody ngangguk. "Terus abis kita joget joget gini.. terus ngapain?"
Arka ampe mau ngakak..
Sial, bisa gagal kalo begini terus -arka
"Emang biasanya kalau di film, setelah kaya gini adegannya apa?" Tanya Arka kan ke istrinya itu yang sudah pasti bakalan punya jawaban yang super ngarang.
"Adegan ranjang. Hehehe." Dengan berani banget itu Ody jawab
"Siapa yang ngajarin kamu nonton blue film?"
"Itumah judulnya After Arka.. bukan blue. Bagus filmnya tuh.. cowoknya kaya kamu gitu tau cuek cuek cemburuan.. hehe."
Dari itu.. niat Arka romantisan udah hilang..
Dia malah lebih seneng pas Ody ngomong random
Ngelihat ekspresi istrinya yang berubah ubah.. manyun, senyum, nyengir, ketawa ngakak, ngerajuk, sok tahu, dan yang paling menonjol
..menggemaskan."I love you." Ucap Arka disela ocehan Ody.
"Love you Arka."
"Love you more."
"Aku sayang kamu gedeeee banget seluas semesta."
"Makasih ya?"
"Kalo kamu segede apa?"
"Segede lingakaran."
Ody ketawa...entah ngerti apa engga.
...
Happy birthday fullsun.. baby bear.. uri haejjanie 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mejikuhibineed you
RomanceLoveliest season 2 ini ceritanya ☺ . ⚠️ GENDERSWITCH /GS Start27maret2022