26

711 98 10
                                    

"Yang ini Celine.. terus yang ini Indira Ka."

Arka ngejabat tangan Celine sama Indira bergantian.. "Suaminya Melody."

Indira ngangguk.. senyum ramah gitu.

Beda lagi sama si Celine yang heboh. "Kakak beneran udah nikahin Melody? Dapet buku nikahnya itu?"

Arka kembali duduk, disampingnya Melody lagi natep Celine sebel gitu..

Dibilangin ga ada percaya percayanya.. batin Melody.

Indi mendelik ke arah Celine juga yang ga di waro temennya itu.

Arka juga ga ngejawab apa ngebantah.. keknya sengaja ngebikin Celine kepo maksimal..

Ya salah siapa masih ae nanya nanya orang dirumah Melody udah ada foto nikahan mereka segede meja makan juga.. masih nanya.. dikira editan apa.

"Kita makan dulu aja ya?" Kata Arka sambil natep Celine dan Indi bergantian.. terus noleh ke Melody sambil ngebuka menu. "Kamu mau apa sayang?"

Dipanggil pake sayang ngebikin Ody nautin alisnya.. tapi Arka langsung ngedipin Ody.. "A.. oh.. aku? Em.. samain kaya kamu aja deh."

Arka ngangguk. "Kalian minum wine kan?"

Ody yang notabenenya cici tanah abang lokal langsung excited banget dong ya.. mana pernah dia minum minum wine begituan meskipun juga orang kaya.. tapi kan babanya gamungkin ngijinin. "Boleh kak?"

Arka ngangguk..

Mereka asik nikmatin steak

Maksutnya Ody sama Arka..

Celine ama Indira mah sibuk salting sendiri liat Ody diperlakuin sebegitu mesranya sama Arka..

Pas Arka nuker piring steaknya yang udah dipotong potong sama piring punya Melody..

Yang Arka ngusap ujung bibirnya Melody..

Yang Arka ngebelai rambut panjang Melody sambil bilang. "Cantiknya istriku."

Yang Arka terus terusan senyam senyum ke Melody

Bukan cuma Celine sama Indira sih sebenernya..

Melody lebih parah malah ga nyamannya dengan perlakuan Arka yang segitunya.. apalagi ini tuh dia tahu Arka lagi ekting..

"Tolong ya jagain Melody kalo dikampus."

Indira ngangguk. "Eh...oh.. iya kak. Pasti."

"Tenang aja kak.. gabakalan itu yang namanya Jemi berani deket deketin Ody lagi kalo ada gue kak." Kata Celine ngomongin hal yang ga seharusnya diomongin ke Arka

Arka sih senyum aja nanggepinnya..

Celine jadi kena pelototan Indira kan.

"Oiya kak...kakak sering sering aja ngisi seminar dikampus kak. Biar ga bosen gitu liatin yang bening.. hehe." Lagi lagi Celine.

Ody malah sewot. "Ih gausah Ce.. sibuk dia."

"Iya diusahain nanti ya Ce."

Lah...Arka malah setujuh lagi..

Melody sama Indira saling tatap heran..

"Hehe.. kak gue penasaran banget.. boleh nanya gak?"

Arka ngangguk. "Boleh.. nanya aja."

Celine noleh ke Ody sebentar terus balik natap Arka. "Btw.. kakak kenal sama Ody dimana sih? Kok bisa sih kalian jadi suami istri.. mana cocok lagi.. gemes gue tuh kak jadinya.. hehe."

Celine tuh emang gampang akrab sama orang.. supel gitu orangnya.

Tapi Indira ga bayangin Celine bakalan se ceplas ceplos ini ke Arka

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang