17

439 110 37
                                    

Disepanjang jalan Mayang ga henti hentinya bersenandung riang mengikuti lagu yang lagi terputar diradio mobilnya Dejun..

Senyum diwajahnya bahkan ga ilang sedari tadi pagi dia turun dari pesawat..

"Seneng banget kayanya?"

Mayang tetep senyum ceria sambil noleh ke Dejun yang lagi nyetir.. "Hehe.. kelihatan banget ya?"

Dejun ngangguk. "Kangen banget?"

Mayang langsung pura pura sedih sesaat.. tapi sedetik kemudian wajahnya kembali ceria.. "Seneng ga ya dia aku kasih surprise?"

"Seneng lah pasti, cuma paling ga seheboh yang kamu bayangin."

"Bodo amat. Yang penting pulaaaang."

Setelah menempuh perjalanan 30 menitan.. karena pas jam pulang kerja kan.. jadinya jalanan macet parah..

But its okay

Mayang ga emosi

Dia tetep ceria dan bahagia..

Akhirnya mereka nyampe dirumah yang udah lama banget ga mereka datengin..

Ya rumah siapa lagi kalau bukan rumah sepasang suami istri gemes

Eh ralat! Yang gemes cuma istrinya ya. -mayang

Mayang buru buru turun setelah Dejun markirin mobilnya didepan gerbang rumahnya Arka

Cewek itu langsung mencetin bel disamping gebang sambil teriak.. "MELOOOO IM HOOOMEEEE!!"

Dejun yang lagi ngeluarin beberapa paperbag dari bagasi mobil geleng geleng denger teriakan ceweknya itu.

Beberapa saat berlalu tapi ga ada sautan dari dalem rumah..

Alias rumah Arka keknya gak ada orang..

"Kok sepi ya Jun?" Mayang yang ga dapet sahutan dari dalem noleh ke Dejun yang udah nenteng oleh oleh yang mereka bawa dari UK.

"Belom pulang kali. Kan aku dah bilang telpon dulu."

Mayang ngedecak. "Ck.. gaseru.. gajadi surprise kalo ngabarin dulu."

Tapi galama.. pintu samping garasi rumah Ody kebuka..

Muncul sopir pribadinya Ody darisana..

Senyum Mayang kembali merekah. "PAAAAKK AMAAAD.. DISINII." Teriak Mayang sambil lambai lambaiin tangannya ke atas..

Dejun yang ngelihat itu kek dah kebal.. diem aja dia liat kelakuan Mayang yang heboh macem itu

Padahal ga teriak juga mereka kelihatan banget dari dalem..

"Maaf mbak baru sholat tadi." Kata Pak Amad sambil mencet tombol untuk ngebuka gerbang rumahnya Melody.

Mayang dengan buru buru menghambur masuk ke dalem..

Ga ada ba bi bu nya..

Sedangkan Dejun jalan pelan sambil ngasih oleh oleh ke pak Amad juga.

"Belom pada pulang pak?" Tanya Dejun, soalnya rumah kelihatan sepi banget..

"Mbak Melody sudah dirumah Mas, tapi pak Arka masih ada kerjaan diluar kota."

Lah.. aneh banget.. batin Dejun..

Apa lagi tidur siang kali ya.. soalnya.. biasanya kalau tahu Mayang dateng.. Ody pasti langsung lari keluar

Tau sendiri kan suara Mayang menggelegarnya kaya apa

"Yaudah Pak saya masuk dulu."

Pak amad ngangguk. "Iya Mas.. makasih ya mas oleh oleh nya.."

Dejun jalan ke dalem rumah kek biasa aja gitu kan..

Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang