"Lo yang namanya Melody kan??"
Ada cewek yang aku engga asing.. ngedatengin aku yang lagi mau makan di kantin
Siang itu kebetulan kantin engga begitu ramai
Cewek ini dateng juga engga sendiri, ber.. 1,2,3,4.. ah berlima..
Aku ngangguk.. terus senyum kan kedia.. "Iya.. ada apa ya?"
Tau itu aku dengan intonasi dia ngomong kayanya ada punya masalah sama aku..
Tapi gatau apa ya.. malahan aku kaget pas tau ternyata dia kuliah disini juga toh?
"Lucu? Ngapain pake senyam senyum?" Tanya dia sambil natep aku tajem..
Eh
Sebenernya
Ini bukan pertama kalinya aku kena labrak..
Tau kenapa aku bisa bilang dilabrak..
Iya.. kejadian yang lagi aku alami sekarang udah pernah kejadian sama aku semasa sekolah dulu..
Waktu aku SMA
Sama persis kaya gini
Ada kakak kelas yang ngedatengin aku pas lagi iseng nonton basket yang sebenernya aku disana enggak bermaksut nonton yang kebetulan hari itu lagi ada tanding basket entah dari kelas mana akupun nggak tau
Makanya aku kaget waktu tetiba dia sambil kacak pinggang dan ngibasin rambut ombre panjangnya terus nanya dengan nada tinggi ke aku. "Elu kan yang namanya Ody ody itu?"
Aku yang dalam posisi duduk ya harus ngedongak kan buat natap dia balik.. "Iya."
Dan saat itu juga..
Tangan lancang punya dia mendarat sempurna di pipiku.
Kaget lah aku itu..
Langsung aku berdiri kan. "Apaan sih?" Dah mau aku bales itu kan tapi aku kalah banyak. Dia berempat akunya sendirian. Tangan aku yang udah diudara ditahan sama salah satu temennya dia kan
"Ga usah banyak nanya. Gua cuma mo kasih peringatan sama lu.. gausah menelin cowok gua lu ye? Sekali lagi gua liat lo menel menel lagi abis lo ma gua."
Padahal disitu aku gatau sama sekali siapa cowok ya dia..
Aku tahu dia seangkatan sama aku cuma kapan dan siapa pacarnya dia aja aku ga tau.. deket cowok aja engga ya Allah.
Aku waktu itu marah banget.. aku dorong badan dia sampe mau kejengkang udah bodo amat aku sih terus berakhir aku di keroyok sama genk nya dia..
Sampe suara peluit nyaring dan teguran guru penjas tuh ngehentiin itu acara ngeroyok akunya..
Berantakan banget aku itu..
"Heh itu yang disana.. kalian lagi ngapain!?"
Itu salah satu guru penjas, cuma beliau ini ngajar penjas kelas 12
Si cewek dan genk nya yang lagi dalam posisi ngerubungin aku mendadak jadi sok alim banget..
Aku cuma bisa ngehela napas jengkel waktu itu .
Males mau urusan sama BK.. lagian pasti Mama bakalan ngamuk dan nyuruh aku berenti sekolah dan homeschooling aja pasti
Makanya aku diem aja..
Meskipun pas itu cewek mau pergi sempet ngatain aku jalang ganjen..
Nah, sekarang ini ga kebayang aja kejadian juga dimasa aku kuliah..
Ada apa sih sama nasib ku ini tu..
Kayanya ada aja yang suudzon aja sama aku ini
"Kamu Winter kan?" Tanya ku seenggaknya biar dia inget aku tuh pernah ketemu dia waktu liburan beberapa bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mejikuhibineed you
RomanceLoveliest season 2 ini ceritanya ☺ . ⚠️ GENDERSWITCH /GS Start27maret2022